Harus Beradegan Sex, Dakota Johnson Ungkap Perasaannya

Minggu, 08 Februari 2015 15:52 Penulis: Risang Sudrajad
Harus Beradegan Sex, Dakota Johnson Ungkap Perasaannya Fifty Shades of Grey @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Fifty Shades of Grey menjadi salah satu film yang sedang booming banget saat ini. Film ini dianggap memiliki banyak konten dewasa sehingga harus diboikot perilisannya, termasuk Indonesia.

Proses pembuatan film yang diadopsi dari sebuah novel ini juga tak luput dari pantauan publik. Salah satu hal yang menarik adalah proses pengambilan gambar dalam adegan sex.

Proses tersebut rupanya bukan merupakan sebuah hal yang mudah bagi para pemainnya. Dakota Johnson, salah seorang pemain utama Fifty Shades of Grey mengungkapkan kesulitannya dalam beradegan sex.

Fifty Shades of Grey @foto: © Splashnews.comFifty Shades of Grey @foto: © Splashnews.com

"Aku tidak takut untuk telanjang. Aku pikir seorang wanita itu cantik. Namun, tetap tidak mudah untuk melepas pakaian di depan banyak orang. Hal ini bukan hal yang mudah, namun semua orang mengerti itu. Tak ada yang merasa aneh tentang hal tersebut," ujar Johnson.

Di sisi lain, Fifty Shades of Grey dianggap sebagai sebuah film dengan adegan erotis terbanyak. Menurut Sunday Times, akan ada lebih dari 20 menit adegan seks dalam film berdurasi 100 menit itu.

Hal tersebut yang membuat film ini dilarang untuk diputar di berbagai negara. Selain Indonesia, negara tetangga Malaysia kabarnya juga melarang pemutaran film yang akan dirilis pada bulan Februari ini.

(tim/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING