MORBIUS Akan Jadi Bagian Dari SPIDER-MAN Cinematic Universe

Jum'at, 11 Desember 2020 14:34 Penulis: Editor KapanLagi.com
MORBIUS Akan Jadi Bagian Dari SPIDER-MAN Cinematic Universe Sony Entertainment via Youtube

Kapanlagi.com - Jared Leto mengungkapkan bahwa film terbarunya MORBIUS, akan menjadi bagian dari suatu semesta. Film yang dibintangi oleh Jared Leto, Matt Smith, dan  Tyrese Gibson ini akan tayang pada Maret 2021, setelah diundur dari Juli 2020 karena pandemi Covid-19. Jared Leto akan berperan sebagai Morbius, seorang pengidap penyakit darah langka yang berubah menjadi vampir berkekuatan super.

Sebelumnya Jared Leto pernah memainkan peran di film superhero, yaitu sebagai Joker di film SUICIDE SQUAD (2016). Namun dirinya menuai kritikan karena Joker versinya dianggap terlalu lembek dan tidak seperti versi aslinya. Melalui MORBIUS, Jared Leto ingin membuktikan bahwa dirinya masih berhak bermain di film bertema superhero. Apalagi film ini mempunyai kemungkinan satu semesta dengan Spider-Man.

1. Rencana Lama

Sebenarnya semesta Spider-Man sudah ada semenjak Andrew Garfield memerankan superhero berkekuatan laba-laba tersebut. Namun karena THE AMAZING SPIDERMAN 2 tidak berhasil memuaskan Sony, rencana untuk memulai semesta Spider-Man pun hilang.

Barulah pada 2018 Sony berusaha kembali memulai rencana tersebut. Melalui film VENOM dan INTO THE SPIDER-VERSE mereka berhasil menaikkan antusias penontonnya untuk membuat semesta Spider-Man menjadi kenyataan. Dengan rumor kembalinya Jamie Foxx sebagai Electro, membuat rencana ini semakin nyata adanya. Walau Sony belum mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

2. Perkataan Jared Leto

Rencana semesta Spider-Man ini rupanya diperkuat oleh perkataan Jared Leto beberapa waktu lalu. Dalam video promosi film MORBIUS untuk penggemar Jepang, Jeto mengungkapkan Morbius akan menjadi bagian dari suatu semesta.

“Aku tidak sabar untuk kalian menonton film terbaruku MORBIUS. Aku sangat senang, (film ini) akan dapat kalian lihat dalam waktu dekat. Aku pikir film ini akan menyenangkan dan aku sudah tidak sabar untuk kalian menontonnya. Sebuah karakter yang menyenangkan dalam suatu semesta  yang sudah kita tunggu sejak lama” ucapnya dalam video tersebut.

Tentunya dengan kesuksesan film yang memiliki semesta (semesta Marvel, semesta DC, semesta Conjuring) membuat Sony tidak sabar untuk mewujudkan semesta Spider-Man miliknya.

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING