Film 'MORTAL KOMBAT' Rilis Poster Karakter, Intip Joe Taslim yang Perankan Sub-Zero

Kamis, 18 Februari 2021 20:19 Penulis: Editor KapanLagi.com
Film 'MORTAL KOMBAT' Rilis Poster Karakter, Intip Joe Taslim yang Perankan Sub-Zero Warner Bros Studio via Imdb

Kapanlagi.com - Menjelang menuju perilisan trailer film MORTAL KOMBAT, mereka secara resmi merilis beberapa karakter yang akan bermain pada film tersebut. Dengan disutradarai Simon McQuoid dan diproduksi oleh James Wan, mereka menggandeng beberapa artis kenamaan mulai dari Lewis Tan, Hesica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, Mehcad Brooks, Joe taslim, dan masih banyak lagi. Melalui akun sosial media Twitter mereka menampilkan beberapa aktor dan karakter apa yang diperankan.

Film ini mengisahkan sosok petarung bela diri yang terdampar bernama Cole Young. Ia tidak menyadari bahwa ia telah memiliki garis keturunan rahasia yang membuat ia diburu oleh Sub-Zero dari klan pemburu bayaran Lin-Kuei. Keadaan tersebut membuat khawatir dengan keselamatan keluarganya, sehingga mencari kelompok petarung terpilih untuk melindungi Earthreal dalam sebuah pertarungan melawan kekuatan dari Outworld.

Sebelumnya film ini sudah rilis pertama kali pada tahun 1995 dengan mengangkat cerita sebuah turnamen pertempuran yang digelar di sebuah pulai terpencil. Tentu pertarungan tak hanya dilakukan petarung tangguh dari bu,i, namun juga dari luar dunia atau disebut outworld.

Apalagi pertarungan tersebut didasari sebuah perjanjian, jika outworld sepuluh kali memenangkan pertandingan makan Kaisar Shao Kan berhak untuk menguasai bumi. Hal tersebut tentu membuat pihak yang di bum tidak ingin dikuasai oleh outworld. Akhirnya masing-masing pihak mengajukan tiga pendekar terbaik untuk bertarung. Film MORTAL KOMBAT akan tayang pada 16 April mendatang di bioskop dan HBO Max. Berikut merupakan tampilan para aktor yang akan berperan dalam film MORTAL KOMBAT

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KapanLagi (@kapanlagicom)

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: CBR.com

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING