Peran Eva Green di 'SIN CITY 2' Terungkap

Kamis, 12 Juni 2014 11:51 Penulis: Mahardi Eka
Peran Eva Green di 'SIN CITY 2' Terungkap dok. Dimension Films
Kapanlagi.com - Sosok wanita seksi dalam film apa pun selalu menarik perhatian. Entah karakternya baik atau jahat, penampilan mereka jadi yang paling menonjol di antara tokoh lainnya. 

Dalam SIN CITY: A DAME TO KILL, penampilan Eva Green memang jadi yang paling ditunggu. Ia dengan keseksiannya mengundang banyak pertanyaan, apakah ia akan menjadi sosok yang baik atau jahat. 

Hal tersebut akhirnya terungkap setelah dalam trailer terbaru filmnya, tokoh yang diperankan Eva Green lebih banyak ditampilkan. Sayang dalam film adaptasi komik ini, sang aktris mendapat jatah sebagai tokoh jahat.

Tonton dari trailer di bawah ini.

Aksi Eva yang misterius akan membuat tokoh-tokoh lainnya berjuang hidup mati. Harus diakui bahwa di antara jajaran bintang yang membintangi filmnya seperti Jessica Alba, Joseph Gordon-Levitt, Eva Green dan Josh Brolin, penampilan Eva yang paling memikat.

Tak sabar bukan untuk menyaksikan film adaptasi komik Frank Miller di bioskop? Tunggu saja filmnya pada 22 Agustus mendatang. Sekuel ini diprediksi bisa mengungguli film pertama dengan alur cerita yang lebih kompleks dan juga nama-nama pemain yang makin mantap.

Nama film ini juga makin mencuat sebab salah satu posternya yang menampilkan Eva Green sempat terkendala sensor lantaran menampilkan Eva dalam pose dalam busana transparan dan nyaris telanjang.

Sang aktris yang menjadi pembicaraan pun dengan santai menanggapi bahwa ia tak benar-benar telanjang dalam pemotretan tersebut. Alih-alih risih dengan penampilannya. Eva mengaku puas karena ia bisa tampil seksi.

"Posternya sungguh indah. Namun jika ada yang tak suka dan marah karenanya, aku tak tahu lagi. Sejatinya aku tak ingin siapa pun tersinggung," pungkasnya dalam sebuah wawancara.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING