Poster 'THE WOLVERINE' Banyak Dicuri

Senin, 22 April 2013 16:31 Penulis: Mahardi Eka
Poster 'THE WOLVERINE' Banyak Dicuri dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Promo THE WOLVERINE di Amerika terganjal kejadian tak mengenakkan. Pasalnya poster promo film tersebut dilaporkan banyak dicuri. 20th Century Fox mencatat bahwa mereka harus memasang kembali setengah dari jumlah poster film yang telah dipasang untuk kampanye outdoor.

Poster yang dimaksud adalah poster sang Wolverine bergaya kaligrafi Jepang. Desain garapan Sumi Ink tersebut ternyata diketahui sering menjadi sasaran pencuri poster di Amerika sana. Mulai dari poster yang dipasang di halte bus sampai di etalase toko tak luput dari ancaman pencurian.

Poster THE WOLVERINE yang dicuriPoster THE WOLVERINE yang dicuri

Film THE WOLVERINE dalam hitungan bulan akan segera tayang di Amerika. Pencurian ini tentunya seperti pedang bermata dua. Satu bisa saja popularitas film di mata penonton naik atau malah menurun karena tak banyak orang bisa menikmati posternya.

Dalam filmnya nanti, Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai sang mutan bercakar. Ia dikisahkan pergi ke Jepang untuk mencari jawaban atas keabadiannya.

Sedang Famke Janssen akan kembali sebagai Jean Grey dalam film. Untuk para pemain barunya, ada Svetlana Khodchenkova sebagai Viper, Will Yun Lee sebagai Silver Samurai, Hiroyuki Sanada sebagai Shingen Yashida dan Rila Fukushima sebagai Yukio.

 

#Berita pilihan

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING