Produser Angkat Bicara Soal Kegagalan 'THE LONE RANGER'

Senin, 12 Agustus 2013 16:51 Penulis: Mahardi Eka
Produser Angkat Bicara Soal Kegagalan 'THE LONE RANGER' dok. AceShowbz.com
Kapanlagi.com - Produser THE LONE RANGER, Jerry Bruckheimer akhirnya angkat bicara mengenai kegagalan film terbarunya tersebut di bioskop-bioskop Amerika Serikat. Film terbarunya itu diperkirakan membuat Disney merugi sebesar USD 160-190 juta setelah mengumpulkan hanya USD 86 juta dari dana pembuatannya sebanyak USD 215 juta. 

Bruckheimer, yang saat ini sedang berkeliling dunia untuk mempromosikan film terbaru Johnny Depp tersebut mengatakan bahwa penonton punya peran penting tentang mana proyek yang berhasil dan mana yang tidak.

"Tidak sesederhana itu memang, namun kamu dapat mengukur apa yang cocok buat penonton lewat apa yang tidak mereka sukai. Dari situ kamu bisa belajar. Kamu belajar dari kesalahan daripada dari kesuksesan," ujarnya kepada Guardian.

Bruckheimer pun menambahkan bahwa lewat kesalahan tersebut, sineas bisa berusaha baik lagi dalam membuat film. "Kamu harus belajar dari masa lalu, dari detil yang tak sukses. Lantas kamu bisa belajar untuk tak melakukannya lagi," tambahnya. 

Pemain filmnya seperti Johnny Depp dan Armie Hammer telah sebelumnya menyimpulkan akar masalah dari kegagalan film THE LONE RANGER. Keduanya menyalahkan para kritikus karena sudah banyak memberitakan sisi lemah filmnya bahkan sebelum filmnya belum dirilis. 


 

#Jangan lewatkan juga yang berikut ini

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING