FILM INTERNASIONAL

Robert Pattinson Resmi Perankan Karakter Batman, Bakal Cocok Gak?

Minggu, 02 Juni 2019 07:03 Penulis: Rezka Aulia

© Shutterstock.com

Kapanlagi.com - Warner Bros akhirnya 'meminang' Robert Pattinson secara resmi untuk memerankan karakter Batman. Film superhero arahan sineas Matt Reeves ini akan tayang di bioskop pada 2021. Kabar tentang Robert Pattinson memerankan Batman sendiri bergulir beberapa pekan lalu.

Tepatnya 16 Mei, Robert Pattinson dikabrkan tengah dalam proses negosiasi dengan Warner Bros. Kini pihak studio telah mengkonfirmasi kerjasama telah terjalin.

 

 

 

1. Mulai Produksi

Proses pra-syuting akan dilaksanakan pada musim panas tahun ini. Namun meski demikian, pihak Warner Bros dan DC belum merilis tanggal pasti kapan syuting akan dimulai. Nampaknya mereka masih ingin pecinta Batman untuk menerka-nerka.

Dalam film BATMAN yang akan datang ini, Matt Reeves akan bekerja sama dengan Dylan Clark yang sebelumnya menggarap PLANET OF THE APES. Tentunya ekspektasi besar harus dipikul Pattinson. Pasalnya sederet nama besar telah memerankan sosok Batman di masa lalu, mulai George ClooneyBen AffleckChristian Bale hingga Val Kilmer.

2. Cukup Berkualitas?

Pemilihan Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman tak jauh dari kontroversi. Beberapa menilai kulit pucat Pattinson tak cukup baik memerankan tokoh ini. Namun kita harus mengakui aktor satu ini telah bermain hebat di HARRY POTTER dan trilogi TWILLIGHT. Akan sangat mungkin ia tampil memukau saat beraksi dengan kostum Batman.

Kini Pattinson sedang mempersiapkan aktingnya di film Christopher Nolan berjudl TENET yanga kan rilis Juli 2020. Mantan kekasih Kristen Stewart ini seolah makin membuktikan pencapaian kariernya di industri film. Jadi sebaiknya kita nanti saja ya aksi Pattinson sebagai Batman di 2021 mendatang!

 


REKOMENDASI
TRENDING