SpongeBob Bertarung Lawan Antonio Banderas, Kenapa?

Jum'at, 01 Agustus 2014 19:41 Penulis: Dewi Ratna
SpongeBob Bertarung Lawan Antonio Banderas, Kenapa? Antonio Banderas @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ketika Paramount Animation dan Nickelodeon Movies menyatukan kekuatan, hasilnya adalah sebuah karya unik, THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATER. Film serial kartun yang biasanya hanya bisa ditonton di televisi, kini merambah layar lebar.

Tentu saja tak sesederhana yang biasa kita lihat di televisi! Penggarapan THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATER ini juga melibatkan bintang-bintang papan atas untuk berakting di dalamnya. Maksudnya?

Yap! THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATER yak hanya menyuguhkan animasi semata. Mereka membuat cerita sedemikian rupa sehingga terdapat tokoh bajak laut dengan kapalnya yang berlayar di tengah samudera.

Sosok bajak laut yang diperankan Antonio Banderas ini mencuri resep rahasia dari dasar laut. Alhasil, SpogeBob dan kawan-kawannya, Patrick, Squidward, Mr Krabs, dan Sandy pun harus pergi ke dunia manusia untuk mendapatkan kembali hak mereka.

Sebelum merebut kembali resep itu, SpongeBob dan kawan-kawan mencuri buku ajaib milik sang bajak laut, dan menuliskan di sana tentang diri mereka sebagai superhero. Dalam buku tersebut, mereka juga menuliskan kekuatan masing-masing.

Kira-kira bakal seperti apa ya pertarungan antara SpongeBob dan Antonio Banderas? Tentunya kamu harus sabar menanti sampai tahun depan, karena film ini baru akan dirilis pada Februari 2015 mendatang.

Tapi, kalau sudah panasaran, kamu bisa intip dulu nih trailer pertama yang mereka rilis 31 Juli kemarin...

Video by: Nickelodeon

(ace/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING