Terlibat di 'CAPTAIN MARVEL', Angelina Jolie Dibayar 253 Miliar?

Senin, 09 Februari 2015 19:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Terlibat di 'CAPTAIN MARVEL', Angelina Jolie Dibayar 253 Miliar? Angelina Jolie / © Splashnews
Kapanlagi.com - Selain masih aktif sebagai seorang aktris, Angelina Jolie kini juga mulai menekuni dunia film dari balik layar. Film garapan terakhirnya berjudul UNBROKEN, yang bisa dibilang cukup sukses dan sangat dinikmati oleh para pecinta film.

Kali ini rumor berhembus jika Jolie akan ikut terlibat dalam film superhero baru dari Marvel Studio, CAPTAIN MARVEL. Bukan sebagai pemeran, kali ini istri dari Brad Pitt itu akan diberi kepercayaan untuk menjadi sutradara.

Menurut situs Ace Showbiz, Jolie akan dibayar sebesar US$ 20 juta atau setara 253 miliar rupiah untuk menangani film satu ini. Kabar tersebut muncul pada majalah OK bulan Februari, di mana wanita berusia 39 tahun itu dipertimbangkan mengikuti kesuksesannya di film UNBROKEN.

"Memakai sutradara wanita adalah sebuah prioritas utama mereka (Marvel Studio). Dia (Jolie) tak pernah menyangka dirinya akan dipercaya oleh Marvel Studio untuk menggarap sebuah film," ujar seorang narasumber baru-baru ini.

Jolie akan sutradarai film 'CAPTAIN MARVEL'? / © SplahshnewsJolie akan sutradarai film 'CAPTAIN MARVEL'? / © Splahshnews

Jika memang kabar tersebut terbukti benar, maka hal ini akan jadi sebuah torehan yang fantastis untuk Jolie. Seperti diketahui, ibu 6 anak tersebut awalnya lebih dikenal dunia sebagai seorang aktris, bukannya sutradara.

Jolie mengawali karirnya sebagai sutradara pada tahun 2011 silam pada film IN THE LAND OF BLOOD AND HONEY. Tahun ini ia juga akan kembali berduet dengan sang suami, Brad, di film yang juga ia garap sendiri, BY THE SEA.

Apa pendapat kalian mengenai hal ini? :)

(ace/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING