Tom Hiddleston Terlalu Pede - Tak Tangguh Untuk Peran James Bond

Rabu, 05 April 2017 16:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tom Hiddleston Terlalu Pede - Tak Tangguh Untuk Peran James Bond Tom Hiddleston © AFP

Kapanlagi.com - Siapa pengganti Daniel Craig sebagai James Bond dalam franchise film 007 masih menjadi pertanyaan. Salah satu nama yang menyeruat adalah pemeran Loki dalam serial Marvel, Tom Hiddleston.

Secara pribadi Tom mengungkapkan keinginannya untuk menjadi James Bond. Namun, ia mendapatkan penolakan dari bos film James Bond yang mengatakan bahwa Tom terlalu percaya diri dan tidak begitu tangguh.

Tom Hiddleston dianggap terlalu percaya diri untuk memerankan sosok James Bond © AFPTom Hiddleston dianggap terlalu percaya diri untuk memerankan sosok James Bond © AFP

Belum menemukan pengganti yang cocok, salah seorang sumber mengungkapkan pada sumber Page Six bahwa Barbara Broccoli (produser James Bond) kini sedang meminta Daniel Craig untuk turun sekali lagi menjadi James Bond. Ia juga mengatakan bahwa Barbara tidak suka dengan Hiddleston karena ia terlalu percaya diri dan tak tangguh.

Mengingat ke belakang, Daniel Craig begitu yakin bahwa ia tak akan main lagi film James Bond setelah SPECTRE pada 2015 silam. "Aku lebih baik menyayat lenganku daripada jadi James Bond lagi."

Seorang sumber mengatakan bahwa Daniel Craig akan mengambil peran lagi dalam film James Bond selanjutnya © FameflynetSeorang sumber mengatakan bahwa Daniel Craig akan mengambil peran lagi dalam film James Bond selanjutnya © Fameflynet

Menanggapi hal ini, sang sumber membeberkan lagi hal yang ia ketahui tentang film ini. Dari apa yang dibicarakannya kiranya Daniel Craig tertarik untuk terlibat dalam film ini.

"Daniel sangat senang dengan OTHELLO (judul film James Bond selanjutnya) dan punya pandangan bagus soal ceritanya. Sekarang Daniel sedang bicara dengan Barbara bagaimana keputusan yang tepat untuk ini. Mereka sudah punya skrip buatan Neal Purvis dan Robert Wade dan mereka akan segera memproduksi film ini jika Daniel sudah siap," tuturnya.

(nme/otx)


REKOMENDASI
TRENDING