'TRANSFORMERS 5' Akan Digarap, Siapa Calon Pemeran Utamanya?

Selasa, 21 April 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'TRANSFORMERS 5' Akan Digarap, Siapa Calon Pemeran Utamanya? TRANSFORMERS/©Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Ada kabar gembira untuk semua penggemar Optimus Prime dan Bumblebee dalam film TRANSFORMERS. Jika sempat ada kabar sedih bahwa TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION adalah film terakhir sekuel para autobots, nampaknya kesedihan kalian para penggemar Optimus akan segera terobati.

Dilansir Cinema Blend, Hasbro dan Paramount akan segera menggarap sekuel kelima TRANSFORMERS. Namun, kalian harus bersabar karena mereka tak akan merilisnya hingga tahun 2017 nanti. Akiva Goldsman (A BEAUTIFUL MIND) telah ditunjuk untuk menjadi penulis naskah TRANSFORMERS 5 yang akan membawahi beberapa penulis.

Rupanya Hasbro dan Paramount menginginkan yang terbaik bagi sekuel kelima ini. Maklum, TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION mendapatkan banyak kritik pedas dari para kritikus karena jalan cerita dan visual effectnya yang dianggap jelek. Salah satu faktornya adalah sang produser, Michael Bay.

Akankah Mark Wahlberg, Nicola Peltz, dan Jack Reynor kembali di TRANSFORMERS 5?/©ParamountAkankah Mark Wahlberg, Nicola Peltz, dan Jack Reynor kembali di TRANSFORMERS 5?/©Paramount

Michael Bay memang telah menjadi produser TRANSFORMERS sejak awal. Ia dituding sebagai salah satu penyebab kegagalan sekuel ke-4 ini. Nggak cuma TRANSFORMERS: AGE OF EXCTINCTION yang ia 'hancurkan', namun TMNT atau TEENAGE MUTANT NINJA TURTLE juga bernasib naas.

Untungnya, Michael Bay menolak kembali memproduseri sekuel kelima ini dengan alasan ia telah banyak menangani proyek film. Lalu, apakah trio Mark Wahlberg, Nicola Peltz, dan Jack Reynor akan kembali dalam sekuel kelima ini?

Belum ada jawaban pasti dari Hasbro dan Paramount soal ini. Namun, tahun lalu, Mark Wahlberg banyak menuai protes keras karena aktingnya sebagai Cade Yeager dalam film ini tak terlalu bagus dan berarti. Lantas, siapa? KLovers ada ide?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING