22.000 Permata Ada Dalam Kostum Manggung Katy Perry di Super Bowl

Senin, 02 Februari 2015 13:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
22.000 Permata Ada Dalam Kostum Manggung Katy Perry di Super Bowl Katy Perry di The Super Bowl Halftime Show/© Wireimage
Kapanlagi.com - Awal bulan ini ada topik yang sedang hangat dibicarakan di dunia entertainment internasional, apalagi kalau bukan The Super Bowl. Super Bowl adalah pertandingan tahunan dari NFL alias National Football League, yang jadi level tertinggi bagi para atlet football profesional Amerika Serikat. Tahun ini Super Bowl dimulai pada 1 Februari.

Jika di ranah film Hollywood banyak production house yang rela merogoh koceknya lebih dalam untuk memasang trailer terbaru film-filmnya di Super Bowl TV Spot, di dunia hiburan banyak para seleb yang tampil gila-gilaan dengan kostum-kostumnya yang cetar dalam The Super Bowl Halftime Show. Katy Perry salah satunya.

Katy tampil dalam kostum bertema football, dari baju hingga pedikur, yang semuanya dirancang oleh desainer kenamaan Moschino, Jeremy Scott. Jeremy yang juga jadi desainer favorit salah satu personil girlband Korea 2NE1, CL, sukses membuat para penonton dan fans Katy terkesima. Penampilannya sangat glamor dan mewah!

Dress dengan ornamen api 3D rancangan Jeremy Scott/© wireimageDress dengan ornamen api 3D rancangan Jeremy Scott/© wireimage

Katy membuka The Super Bowl Halftime Show dengan lagu Roar di mana ia menaiki boneka singa yang sangat besar, dengan mengenakan dress berwarna merah menyala dengan paduan warna oranye dan emas, plus ornamen api tiga dimensi terpasang manis di pundaknya. Yang lebih cetar, janda Russell Brand ini mengenakan boots LaDuca yang dihias 12,600 kristal Swarovski! Plus lima mikrofon cute ini yang menemaninya di atas panggung. Katy juga terlihat makin sleek dengan rambut kuncir kuda dan bibir merah basahnya.

Mikrofon spesial Katy Perry untuk The Super Bowl Halftime Show/© people.comMikrofon spesial Katy Perry untuk The Super Bowl Halftime Show/© people.com

Di lagu ketiga, Teenage Dream, Katy menari di antara pohon-pohon Palem dan papan seluncur dalam kostum bola pantainya. Setelah menyanyikan California Gurls, ia membawakan lagu milik rapper wanita kondang Amerika, Missy Elliott, Get Ur Freak On. Kali ini ia mengenakan oversized hoodie bernomor 49 (Super Bowl 2015 adalah yang ke-49). She's still cute.

Firework dimulai dengan shot closeup wajah Katy Perry sehingga riasan mata kucingnya yang berkilau sangat terlihat jelas. Demikian juga anting berlian 20 karat karya Lorraine Schwartz terpasang cantik di telinganya. Jeremy Scott menjanjikan kostum yang bikin 'nganga' untuk Katy dan ia menepatinya janjinya. Kostum selanjutnya adalah dress panjang berbelahan depan yang seksi berwarna silver dengan hiasan bintang berwarna-warni. Dress ini membuat kaki Katy semakin jenjang.

Closeup riasana mata kucing Katy Pery yang berkilau/©twitter.com/instyleCloseup riasana mata kucing Katy Pery yang berkilau/©twitter.com/instyle

Erin Lareau, desainer asesoris Katy Perry, menyatakan bahwa semua kostum didesain oleh Jeremy Scott dengan beberapa perubahan yang dilakukan tim untuk penyesuaian panggung. Total ada 22,000 kristal yang telah dipasang dalam beberapa kostum, mikrofon, dan sepatu Katy hanya untuk The Super Bowl Halftime Show! Pantas, ia terlihat sangat glamor, colorful, dan fabulous dari biasanya, ya.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING