5 Penampilan Justin Timberlake Dalam Balutan Busana Tom Ford

Rabu, 01 Maret 2017 07:08 Penulis: Natanael Sepaya
5 Penampilan Justin Timberlake Dalam Balutan Busana Tom Ford Justin Timberlake © Splashnews

Kapanlagi.com - Sudah sejak lama Justin Timberlake dan Tom Ford saling mengagumi karya satu sama lain. Sejak designer Amerika tersebut memberi sentuhannya pada Justin di tahun 2011, Tom Ford pun kerap muncul di berbagai aksi maupun music video penyanyi R&B tersebut.

Yang menarik, spirit klasik pakaian pria tersebut terus menginspirasi gaya gentleman pada diri Justin Timberlake. Seperti kemarin ini di mana Justin tampil secara maksimal dalam balutan busana Tom Ford untuk membuka gelaran Oscar 2017.

Nah, seperti dilansir dari Billboard, kali ini kita mau membahas 5 penampilan Justin Timberlake bersama Tom Ford tersebut. Sudah siap? Yuk kita simak sama-sama di bawah ini.

1. Oscars 2017 (26 Februari)

© AFP© AFP

Bukan cuma masuk dalam kategori nominasi Best Original Song, Justin Timberlake juga menjadi opening act untuk gelaran Oscar 2017. Untuk itu, ia pun tampil dengan tuxedo serta dasi kupu-kupu dari Tom Ford.

Meski tuxedo dengan satu kancing ini terlihat lebih gagah ketika tertutup, nyatanya hal tersebut tetap tidak mengurangi sisi gentleman Justin saat beraksi di atas panggung. Sambil membawakan Can't Stop The Feeling, siapa yang tak mau ikut menari dengan mantan member NSync ini?

2. 89th Academy Awards Nominee Luncheon (6 Februari)

© instagram-com-jensong00© instagram-com-jensong00

Warna hitam tentu memberikan kesan gagah serta menonjolkan sisi gentleman ketika seorang pria mengenakan tuxedo atau setelan jas. Tapi bukan berarti warna lain tak mampu memberikan kesan yang sama lho, KLovers.

Seperti ketika Justin Timberlake hadir di ajang penganugerahan Academy Awards Nominee ke-89 di Luncheon. Pada kesempatan ini, Justin tampil dengan mengenakan setelan jas dari Tom Ford dengan dua kancing. yang menarik, dasi warna hijau gelap rupanya sedikit memberikan kesan yang tidak begitu formal tapi tetap kece.

3. The Hollywood Reporter 5th Annual Nominees Night (6 Februari)

© instagram-com-hollywoodreporter© instagram-com-hollywoodreporter

Tetap tampil tanpa meninggalkan kesan formal? Kalian bisa melirik gaya Justin Timberlake yang satu ini KLovers. Dengan setelan jas charcoal gray dan kemeja polos di baliknya memberikan kesan yang casual namun tetap formal.

Bukan cuma itu saja, tampil tanpa dasi pun nyatanya tetap cocok untuk menghadiri acara yang digelar sore hari. So, sudah mulai memikirkan gaya apa yang cocok untuk pergi ke sebuah pesta atau acara makan malam istimewa?

4. 28th Producers Guild Awards (28 Januari)

© instagram-com-vnews_24© instagram-com-vnews_24

Macho dan gentleman, tentu saja kesan ini tidak akan terasa kuat jika Justin hadir tanpa mengenakan setelan jas dari Tom Ford. Well, dengan jas hitam polos dan dasi yang berwarna senada, sepertinya kita cukup membiarkan pesona dan aura Justin Timberlake saja yang berbicara.

5. Golden Globe Awards (8 Januari)

© AFP© AFP

Tom Ford agaknya tahu betul bagaimana memberi sentuhan formal dan tetap macho untuk Justin Timberlake. Kali ini bersama charcoal grey tuxedo berkerah hitam, Justin pun melenggang di atas red carpet Golden Globe Awards beberapa waktu lalu.

Belum lagi kemeja putih dan kancing hitam yang terbalut rapih di balik tuxedo kian menambah kesan gentleman pada dirinya. Yap, sepertinya Tom Ford dan Justin Timberlake masih akan terus melanjutkan kolaborasi mereka. :)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

REKOMENDASI
TRENDING