Aksi Panggung Beyonce di Grammy 2017, Mewah Meski Perut Membesar

Senin, 13 Februari 2017 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Aksi Panggung Beyonce di Grammy 2017, Mewah Meski Perut Membesar Beyonce ©AP

Kapanlagi.com - Aksi menakjubkan ditampilkan oleh Beyonce Knowles dalam ajang Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu malam (12/02/2017). Beyonce yang tengah hamil anak kembar sempat membawakan dua buah lagu yaitu Love Drought dan Sandcastles. Perut yang membesar sama sekali tak menghalangi penampilannya di panggung.

Ibu dari Beyonce yaitu Tina Knowles memberikan intro sebelum penampilan putrinya. Wanita tersebut mengaku bangga dengan 2 anaknya. Selain Beyonce, malam itu Solange Knowles juga berhasil membawa penghargaan di ajang bergengsi tersebut.

Penampilan Beyonce sempat diawali dengan video latar yang cukup glamor. Outfit berwarna emas yang ia kenakan, dipadu konsep video yang mewah menjadi teaser yang membuat banyak orang tertegun.

Beyonce tampil menakjubkan meski sedang hamil besar. ŠAPBeyonce tampil menakjubkan meski sedang hamil besar. ŠAP

Beyonce hadir dengan ditemani puluhan penari latar dalam 2 lagu yang dibawakannya. Saat menyanyikan Love Drought, ada scene yang begitu menyita perhatian. Beyonce yang tidur di kursi kayu kemudian bergerak naik bersamaan dengan gerakan ombak yang dilakukan oleh penari latar.

Butuh persiapan yang cukup kompleks untuk menyiapkan panggung bagi sang diva. Namun hal itu terbayar lunas dengan aksi panggung yang begitu luar biasa. Kapasitas Beyonce memang sudah tidak diragukan.

Selain tampil secara live, Beyonce juga mendapatkan 9 nominasi penting dalam ajang ini. Di antara nominasi tersebut yaitu Album of the Year, Best Music Film and Best R&B Urban Contemporary Album lewat Lemonade, Song of the Year, Record of the Year and Best Music video lewat lagu Formation, Best Pop Solo Performance untuk lagu Hold Up, Best Rap/Sung Performance featuring Kendrick Lamar lewat lagu Freedom, dan Best Rock Performance featuring Jack White lewat Don’t Hurt Yourself.

(peo/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING