Andy Garcia Nyaris Tewas Saat Surfing

Selasa, 22 Februari 2011 10:28 Penulis: Yunita Rachmawati
Andy Garcia Nyaris Tewas Saat Surfing Andi Garcia ©entertainmentwallpaper.com
Kapanlagi.com - Nyawa Andy Garcia hampir saja melayang. Insiden itu terjadi beberapa tahun silam saat ia jatuh pingsan setelah mengalami kecelakaan main papan selancar.

Bintang OCEAN ELEVEN ini menuturkan lagi kejadian mengerikan itu. Saat masih muda, ia hobi surfing di laut. Namun, naas pun terjadi. Ia yang sedang melakukan aksi dalam gulungan ombak, kehilangan keseimbangan dan papan selancarnya tiba-tiba menghantam tepat di wajahnya.

Andy sempat pingsan beberapa saat. Tapi syukurlah ia bisa bertahan saat terapung di tengah lautan hingga diberi pertolongan. Namun, kejadian itu membuatnya trauma seumur hidup. Sejak kecelakaan tersebut, Andy tidak lagi menyentuh papan selancarnya.

"Kamu tahu, aku hampir mati saat surfing. Waktu itu aku masih anak-anak. Sekitar 11 atau 12 tahun ketika papan selancar menghantam wajahku. Aku langsung pingsan," cerita Andy kepada majalah Total Film.

"Celakanya, nggak ada satu orang pun dalam jarak 100 yards. Aku masih kurus, masih kecil, dan papan selancarku kira-kira tingginya mencapai 8 kaki lebih. Yaaahh... Sejak saat itu aku nggak pernah surfing lagi," sambungnya yang dilansir KapanLagi.com™ dari ContactMusic.  

(cmc/boo)


REKOMENDASI
TRENDING