Bantah Rumor Pernikahan, Inikah Rencana Adele Yang Sebenarnya?

Senin, 02 Januari 2017 16:22 Penulis: Soraya
Bantah Rumor Pernikahan, Inikah Rencana Adele Yang Sebenarnya? Adele © TPG Images

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini publik dihebohkan dengan pernikahan Adele dan kekasihnya, Simon Konecki. Seperti berita yang beredar, mereka dikabarkan sudah menggelar upacara pernikahannya pada momen Natal di Los Angeles.

Sempat tertangkap memakai cincin emas, ternyata rumor pernikahan Adele sama sekali tidak benar. Simon dan pelantun tembang Hello itu hanya bertunangan dan masih merencanakan pernikahan mereka, seperti yang dilansir Daily Mail.

Fakta ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan The Sunday People. Di sanalah terungkap jika sebenarnya Adele dan Simon masih menunda pernikahan mereka dan berencana melakukannya di Inggris.

Adele tunda upacara pernikahannya © TPG ImagesAdele tunda upacara pernikahannya © TPG Images

"Adele dan Simon merupakan tipikal family oriented. Mereka ingin orang-orang terdekatnya bisa hadir di hari spesialnya, jadi mereka sepakat untuk menunda pernikahannya. Tak ada yang tahu seperti apa rencana mereka, mereka bahkan masih belum menentukan tempat dan tanggal (pernikahan)," tutur sang sumber.

Hal ini memang menjadi sesuatu yang tak lagi mengejutkan, mengingat Adele merupakan selebriti yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Mail Online pun masih berusaha menghubungi pihak Adele dan Simon untuk mencari konfirmasi mereka.

Adele dan Simon sendiri sudah menjalin hubungan selama 5 tahun terakhir. Dari hasil hubungan mereka, pasangan ini sudah dianugerahi kehadiran seorang anak laki-laki yang diberi nama Angelo James Konecki.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING