HOLLYWOOD

Beri Kejutan Ulang Tahun, Gigi Hadid Sebut Bella Hadid Malaikat Kupu-Kupu

Rabu, 10 Oktober 2018 14:24 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Gigi Hadid (credit: instagram.com/gigihadid)

Kapanlagi.com - Bella Hadid, adik dari super model Gigi Hadid ini baru saja berulang tahun. Tepatnya kemarin, 9 Oktober 2018 ia menginjak usia 22 tahun. Usia dimana seseorang dikatakan sudah dewasa di negara barat.

Di usianya ini, Bella mendapatkan kejutan yang menyenangkan. Bukan hanya dari sang kekasih, The Weeknd, tapi juga dari sang kakak, Gigi Hadid. 3 jam yang lalu, Gigi pun mengunggah foto perayaan ulang tahun Bella di akun Instagramnya.

Sejak awal kemunculannya, kakak beradik ini diketahui amat dekat dan akur. Tanpa ragu-ragu, kakak beradik ini sering mengungkapkan rasa sayangnya kepada satu sama lain. Begitu pun pada momen perayaan ulang tahun Bella kali ini.

1. Senyum bahagia Bella Hadid

2 foto diunggah oleh Gigi. Pada foto pertama terlihat Bella yang duduk di hadapan kue tartnya. Meski wajahnya tak menghadap ke arah kuenya berada, bisa dilihat kalau wajahnya amat senang.

Senyum lebar terlihat di sana. Entah menghadap ke arah siapa, tapi dengan ekspresi wajah yang bahagia ini kita bisa tahu kalau Bella mendapatkan kejutan yang menyenangkan. Sampai-sampai ia memeluk tiang tempat duduknya.

2. Tiup lilinnya!

Ya, tiba saatnya untuk meniup lilin ulang tahun! Tertancap pada kue tart bertingkat 5, lilin-lilin itu ditiup oleh Bella dengan mata tertutup. Perlahan, lilin-lilin itu mulai mati satu per satu.

3. Kue tart tingkat 5

Kue tart ini terlihat amat manis. Bukan hanya bertingkat 5, kue tart ini juga dihiasi dengan hiasan seperti renda berwarna hitam di tiap lapisnya. Selain itu, di sisi sampingnya juga ada hiasan kupu-kupu berwarna merah. Tak lupa ada tulisan bernada, 'Selamat ulang tahun Bella,' dengan warna senada.

4. Doa Gigi untuk Bella

Lewat 2 foto inilah Gigi Hadid mengungkapkan rasa sayangnya pada sang adik, Bella. Dalam keterangannya, super model yang dikabarkan balikan dengan Zayn Malik ini mengucapkan harapannya untuk Bella Hadid.

"Malam in aku sedang merayakan hari ulang tahun adikku yang hebat, Bella Hadid yang ke 22 tahun! Tidak kusangka-sangka (kau sudah 22 tahun). Semoga kau semakin bersinar dan berbagi kasih dengan dunia ini, dengan segenap rasa bangga, dan aku pun amat senang karena dari tahun ke tahun aku mendapati kalau kau bukan sekedar adik tapi sahabat bagiku. Aku amat menyayangimu, malaikat kupu-kupuku. Semoga hari dan tahun ini menyenangkan untukmu - kau berhak untuk itu!"


REKOMENDASI
TRENDING