Blake Lively Melahirkan, Taylor Swift Sambangi Sampai Menginap

Minggu, 23 Oktober 2016 13:30 Penulis: Helmi Romadhon
Blake Lively Melahirkan, Taylor Swift Sambangi Sampai Menginap Blake Lively & Taylor Swift © Istimewa

Kapanlagi.com - Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds kini tengah berbahagia. Sejoli yang sudah membangun biduk rumah tangga sejak tahun 2012 itu baru saja dikaruniai seorang bayi kedua pada akhir September kemarin.

Sayangnya hingga belum diketahui kapan tepatnya Blake melahirkan. Begitu juga jenis kelamin dan nama adik dari James Reynolds itu yang masih menjadi rahasia. Sampai saat ini, Blake dan Ryan masih belum memberikan konfirmasi seputar kelahiran anak kedua mereka.

Tak heran, selama ini Blake dan Ryan memang terbilang cukup menjaga kehidupan pribadi mereka, khususnya pada anak-anaknya. Bahkan wajah anak pertama pasangan yang sama-sama terjun di dunia seni peran ini jarang banget tertangkap kamera.

Taylor Swift sambangi Blake Lively © TPG ImagesTaylor Swift sambangi Blake Lively © TPG Images

Tak diketahui apa alasan mereka begitu merahasiakan soal anak. Yang pasti hanya ada segelintir orang yang berinteraksi langsung dengan dua anak Blake dan Ryan, salah satunya adalah sahabat Blake, Taylor Swift.

Seperti yang dilansir dari E! Online, Taylor bahkan menyambangi Blake sesaat setelah melahirkan di rumah sakit. Tak hanya itu, baru-baru ini pelantun Bad Blood itu juga kembali menyambangi kediaman Blake dan Ryan di New York.

Menariknya menurut sumber Taylor sampai menginap di rumah Blake dan Ryan itu. Nggak hanya satu hari, tapi sampai tiga atau empat hari. Ya, nggak heran juga deh, soalnya Taylor dan Blake kan memang sahabat baik.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING