Bulan Madu Kim Kardashian - Kanye West Cuma Empat Hari

Senin, 26 Mei 2014 13:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Bulan Madu Kim Kardashian - Kanye West Cuma Empat Hari Kim Kardashian - Kanye West @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Kesibukan rupanya membuat Kanye West dan Kim Kardashian dihimpit waktu. Pasca menikah, mereka bahkan tak punya banyak waktu untuk menikmati bulan madu.

Meski demikian, pasangan tersebut tetap tak mau menyia-nyiakan kebersamaan. Setelah menggelar resepsi, mereka langsung berkemas untuk menikmati liburan bersama.

Dilaporkan oleh E! Online, bulan madu mereka dimulai pada Minggu (25/5) waktu setempat. Bulan madu hanya berlangsung empat hari, dan setelahnya mereka akan kembali pada rutinitas seperti biasa.

Kanye dan Kim @ eonline.comKanye dan Kim @ eonline.com

Rupanya pasangan ini juga punya alasan kenapa bulan madu mereka begitu singkat. Minggu depan, Kanye dan Kim masih harus menghadiri pernikahan lain, yang pastinya tak kalah penting, karena pernikahan itu digelar oleh penata gaya kepercayaan Kanye.

Hingga berita ini ditulis, memang belum ada detil lengkap tentang lokasi dan detil bulan madu mereka. Namun mereka telah memastikan bahwa honeymoon ini menjadi mome sangat sempurna.

Pasangan ini menikah pada Sabtu (24/5) di Forte di Belvedere, yang berlokasi di Florence, Italia. Bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu memilih mengenakan busana pengantin warna putih rancangan Givenchy, dengan bahan lace yang memberikan kesan seksi pada mempelai wanita.

(eon/ris)


REKOMENDASI
TRENDING