Cara Diet SUpaya Tampil Maksimal ala Kendall Jenner

Kamis, 28 Februari 2019 05:55 Penulis: Editor KapanLagi.com
Cara Diet SUpaya Tampil Maksimal ala Kendall Jenner KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Siapa sih, yang tidak kenal dengan Kendall jenner sang super model ini. Kendall memiliki tubuh yang diinginkan kebanyakan perempuan. Kendall sendiri memiliki tinggi 1.78m dan berat 54kg. Banyak perusahaan besar memilih Kendall sebagai brand ambassadornya. Badannya yang kurus, parasnya yang cantik dan tubuhnya yang tinggi menjulang menjadi salah satu alasan dirinya sering disebut sebagai “killer body”.

Rahasia dibalik badannya yang body goals, Kendall jenner sering menkonsumsi makanan sehat dan sebelum ia melakukan kegiatan modelingnya ia hanya memakan makanan clean food. Clean food merupakan diet yang dirancang dengan tujuan menurunkan berat badan. Pada dasarnya, clean eating bukanlah sebuah diet, namun lebih ke cara hidup dan pemilihan makanan yang dikonsumsi. Clean eating disebut – sebut mampu menurunkan berat badan, meningkatkan penggunaan dan metabolisme energi, meningkatkan kualitas tidur, membuat kulit dan rabut lebih sehat, serta meningkatkan kesehatan mental.

Kendall Jenner lebih mengkonsumsi ke makanan yang utuh dengan sedikit pengolahan pada makanan. Kendall juga banyak minum air dan teh detoksifikasi sebanyak 12 cangkir per hari. Buat kalian yang ingin mengikuti tips diet dari Kendall, berikut makanan yang dihindari oleh Kendall Jenner:

  • Makanan yang diolah
  • Bahan tambahan pangan dan oengawet
  • Fizzy drink atau minuman ringan seperti soda
  • Jus buah

Buat kalian yang ingin mengkonsumsi clean food, berikut makanan yang bisa anda konsumsi sehari – hari.

Sarapan: Makanlah sarapan setiap hari sejam setelah anda bangun dari tidur, putih telur yang diorak – arik dengan tambahan bawah putih, tomat dan sayuran. Minumannya adalah pumpkin spice latte adalah  jenis minuman kopi yang dicampur dengan rempah – rempah seperti, bubuk kayu manis, pala, dan cengkeh, lalu ditambah dengan susu yang telah dipanaskan lalu tambahan gula.

Makan siang: sandwich salad tuna dan sup kentang dengan tambahan daun bawang.

Makan malam: sayur – sayuran seperti brokoli, wortel, paprika, jamur, dan rebung kemudian ditambahkan iga sapi, lalu dipanaskan dengan minyak sayur selama 3 – 4 menit. Jangan lupa untuk meniriskan minyak.

Untuk menjaga badannya agar tetap fit, Kendall juga sering berolahraga dengan berlari agar tebetuk perut yang bagus. Ia juga melakukan olahraga apapun agar menjjaga perut serta tubuhnya indah.selain berolahraga, Kendall juga mengharuskan dirinya untuk tidur yang cukup. Kesehatan mental juga harus dijaga dengan cara tidak menghiraukan omongan buruk dari orang lain dan jangan membiarkan dirimu jatuh.

Nah, bagaimana tips diet ala Kendall Jenner, mau mencoba ?

Penulis: Nisa Arifia

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING