Curhatan Robert Pattinson Soal Fandom 'TWILIGHT' & Kisah Cintanya

Kamis, 27 Juli 2017 09:08 Penulis: Soraya
Curhatan Robert Pattinson Soal Fandom 'TWILIGHT' & Kisah Cintanya Kristen Stewart - Robert Pattinson - FKA Twigs © istimewa

Kapanlagi.com - Apa yang terlintas di benakmu saat mendengar nama Robert Pattinson? Well, nggak perlu diragukan lagi, pastinya kamu bakal langsung teringat pada salah satu film drama adaptasi yang paling populer di dunia, THE TWILIGHT SAGA.

Karakter yang dimainkan Robert sebagai Edward Cullen memang begitu memorable. Begitu juga dengan image Bella Swan yang sudah melekat dalam diri Kristen Stewart. Terlebih kisah cinta mereka juga sempat berlanjut ke dunia nyata.

Fandom TWILIGHT benar-benar luar biasa © Summit EntertainmentFandom TWILIGHT benar-benar luar biasa © Summit Entertainment

Chemistry di antara Bella dan Edward benar-benar sempurna. Tak heran jika ada begitu banyak fans yang sangat bahagia saat mengetahui jika mereka terjerat cinta lokasi. Sayangnya, hubungan di antara Kristen dan Robert tak mampu bertahan lama.

Kristen tertangkap selingkuh dengan Rupert Sanders © istimewaKristen tertangkap selingkuh dengan Rupert Sanders © istimewa

Di tengah manisnya kisah cinta mereka, Kristen justru tertangkap berselingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara film SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN. Itulah yang menjadi akhir indahnya perjalanan cinta 2 bintang yang sangat fenomenal ini.

Meski sudah putus, ternyata ada begitu banyak fans yang berharap agar Kristen dan Robert tetap mau balikan. Seakan dibuat gagal move on gara-gara film TWILIGHT, mereka bahkan sukses membuat Robert merasa tertekan hingga melalui masa-masa sulit.

Fandom TWILIGHT bikin Robert kesulitan terutama dalam hal percintaan © eonline.comFandom TWILIGHT bikin Robert kesulitan terutama dalam hal percintaan © eonline.com

Hal ini secara langsung diakui oleh Robert melalui sebuah wawancara dengan Howard Stern. "Itu (fandom TWILIGHT) menjadi salah satu faktor terbesar yang membuatku frustasi. Aku benar-benar terjebak di posisi ini. Di mana aku harus membuat keputusan agar tak ada orang lain yang ikut campur," tuturnya.

Merasa kesulitan membatasi kehidupan pribadi dan reaksi fans TWILIGHT, Robert pun tak menampik fakta jika hal ini sangat mengganggu hubungan percintaannya. Seperti yang kita tahu, FKA Twigs sempat jadi sasaran haters yang berusaha membanding-bandingkannya dengan Kristen.

Beruntung, Robert bisa menguasai keadaan hingga hubungannya langgeng sampai sekarang © MetroBeruntung, Robert bisa menguasai keadaan hingga hubungannya langgeng sampai sekarang © Metro

"Aku ingin menciptakan batas di antara itu (kehidupan pribadi dan fans/haters), tapi itu justru membuatku kesulitan saat menjalin sebuah hubungan," pungkasnya.

Beruntung, saat ini hubungan Robert dan FKA tetap saja awet dan selalu mesra. Mereka bahkan sudah resmi bertunangan dan dikabarkan sedang menyusun rencana pernikahan mereka. Wah, udah nggak sabar dong ya melihat seperti apa ending kisah cinta pasangan yang satu ini? ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING