Demi Mila Kunis, Ashton Kutcher Minta Restu Camer

Rabu, 19 Maret 2014 13:11 Penulis: Ellyana Mayasari
Demi Mila Kunis, Ashton Kutcher Minta Restu Camer Ashton Kutcher - Mila Kunis @dailymail.co.uk
Kapanlagi.com - Hubungan yang dijalin Ashton Kutcher dan Mila Kunis rupanya tak main-main. Bahkan, kisah cinta mereka sudah melibatkan orang-orang terpenting, termasuk sang calon mertua.

Selepas bercerai dengan aktris kawakan Demi Moore, Ashton Kutcher rupanya sudah melepaskan image playboy-nya dan menambatkan hati untuk Mila Kunis seorang. Bahkan, saking seriusnya, sang aktor sampai rela melakukan pendekatan 'tradisional' termasuk meminta restu dari sang calon ayah mertua.

Ashton Kutcher - Mila Kunis @FameflynetAshton Kutcher - Mila Kunis @Fameflynet


Seorang sumber terdekat menyatakan bahwa Ashton meluangkan waktunya di sekitar Natal lalu untuk mendekati ayah sang kekasih. Di kesempatan ini, Ashton pun menyampaikan niatan seriusnya untuk menikahi sang putri dan berharap lampu hijau.

"Dia sempat berbincang dengan ayah Mila saat Natal. Ashton meminta restu dari Mark (sang ayah) untuk menikahi putrinya. Proses yang penuh rasa hormat dan tradisional ini sangat penting bagi Ashton. Hubungan mereka sangat serius dan dia ingin melakukan semuanya dengan benar," ujar seorang sumber pada bangshowbiz seperti dilansir contactmusic.com.

Lantas, kapan pasangan ini akan menikah? "Mereka takkan menunggu lama. Hubungan mereka dimulai dengan serius dan semuanya lancar. Mereka sudah sangat menantikannya," jelas sang sumber.

Mila dan Ashton sendiri sudah berpacaran sejak April 2012, tak lama setelah Ashton berpisah dari Demi Moore. Keduanya sama-sama single karena Mila juga telah mengakhiri hubungannya dengan mantan aktor cilik Maculay Culkin yang sebelumnya telah dipacarinya sejak tahun 2002.

(con/mae)


REKOMENDASI
TRENDING