Di Samping Kendall Jenner, Kim Kardashian Mendadak Jadi Kurcaci

Kamis, 12 Februari 2015 09:08 Penulis: Sora Soraya
Di Samping Kendall Jenner, Kim Kardashian Mendadak Jadi Kurcaci Kendall Jenner - Kim Kardashian ┬ęsplashnews.com
Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah tak muda lagi, Kim Kardashian tetap saja eksis di dunia hiburan dan selalu jadi bahan sorotan publik dan juga media. Selain selera fashionnya yang glamor dan berkelas, tubuh seksi Kim juga tak pernah luput dari incaran khalayak ramai.

Dikenal sebagai salah satu bintang terseksi di dunia Hollywood, pernahkah kamu menyadari jika Kim adalah wanita bertubuh mungil? Yup, ditemui dalam beberapa kesempatan, istri Kanye West ini memang kerap kali terlihat kerdil layaknya kurcaci.

Begitu juga dengan kali ini. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen ketika Kim berjalan di samping sang adik, Kendall Jenner. Penasaran seperti apa potretnya?

Kim tampak kerdil di samping Kendall @ dailymail.co.ukKim tampak kerdil di samping Kendall @ dailymail.co.uk

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa sosok Kim yang begitu kerdil saat berada di samping Kendall. Tubuh tinggi semampai model berbakat itu benar-benar sukses membuat sang kakak kerdil bak seorang kurcaci.

Uniknya, kakak beradik yang sangat populer ini mengenakan outfit yang senada. Baik Kim maupun Kendall, keduanya mengenakan long coat berbulu bernuansa putih dan pink beige yang sangat feminin.

Well, ini memang bukan kali pertama Kim tampak kerdil seperti kurcaci. Sebelumnya ia kerap terlihat pendek ketika berada di samping Khloe Kardashian, Kanye West, hingga mantan suaminya yang tinggi besar, Kris Humphries.

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING