HOLLYWOOD

Diet & Olahraga Ekstrem Jadi Rahasia Langsing Victoria Beckham

Senin, 21 Januari 2019 15:20 Penulis: Sora Soraya

Victoria Beckham © AFP

Kapanlagi.com - Bagi setiap selebriti, penampilan adalah segalanya. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut nama Victoria Beckham, mantan personel Spice Girls yang kini sangat berpengaruh dalam dunia fashion.

Demi kiprahnya dalam industri fashion, Victoria Beckham rela melakukan apa saja. Salah satunya adalah julukan seleb dengan senyum termahal di dunia yang terus dijatuhkan padanya. Seperti yang kita tahu, selama ini istri David Beckham itu memang jarang memperlihatkan senyumnya di depan publik dan media.

Saat menjalani sebuah wawancara dengan Vogue pada tahun 2015 lalu, Victoria menyampaikan, "Aku merasa punya tanggung jawab pada komunitas fashion." Dengan statusnya itu, ia mungkin saja menanggung banyak beban dan tekanan hingga membuatnya tak bisa tersenyum.

1. Cantik & Langsing di Usia 4 Tahun

Di luar hal tersebut, Victoria Beckham tetap saja dikagumi berkat pesona kecantikan yang dimilikinya. Nggak cuma stylish, Victoria juga dikenal sebagai desainer yang tetap cantik dan berhasil mempertahankan tubuh langsingnya di usia 44 tahun.

Tentunya kamu penasaran dong apa sebenarnya rahasia Victoria untuk mendapatkan hasil seperti ini? Benar saja, ibu 4 orang anak ini rupanya melakoni diet dan olahraga ekstrem untuk menjaga bentuk tubuhnya, seperti yang dilansir dari Harper's Bazaar.

2. Diet Ekstrem

Untuk menjaga tubuhnya tetap sehat, ada satu hal yang selalu dilakukan Victoria setiap pagi. Sebelum sarapan, ia selalu minum cuka apel setidaknya 2 sendok makan. Setelah itu ia akan membuat smoothies hijau yang terbuat dari perpaduan buah apel, kiwi, lemon, bayam, brokoli, dan chia seeds.

Melalui sebuah wawancara dengan Women's Health, Victoria juga biasa memulai hatinya dengan semangkuk sereal dengan komposisi gandum, biji-bijian, serta kacang-kacangan. Untuk sereal tersebut, ia juga menambahkan susu almond yang tawar dan organik.

Untuk menu makanan sehat lainnya, Victoria tak pernah terlepas dari sayuran hijau seperti brokoli, buncis, dan kacang polong. Ia terbiasa memadukannya dengan daging ikan seperti salmon. Sushi juga menjadi makanan favorit Victoria dan keluarganya.

Vitamin dan suplemen juga menjadi faktor penting dalam rutinitas diet Victoria. Sementara itu, pantangan yang selalu ia hindari adalah produk makanan yang mengandung susu dan keju.

3. Workout Rutin

Nggak cuma diet, olahraga secara teratur juga menjadi rahasia Victoria. Wanita asal Inggris ini mengaku selalu lari hampir 5 km setiap pagi. "Aku selalu lari 3 mil (4,8 km) setiap pagi dan olahraga selama 1 jam ditemani pelatih pribadiku," tuturnya pada Vogue Netherlands 2017 lalu.

Workout ala Victoria biasanya dimulai sekitar pukul 6 pagi, 5 kali dalam seminggu. Sementara sesi lari sepanjang 4,8 km itu sering dilakukan Victoria di atas treadmill. Namun ternyata, itu semua masih berlanjut lho!

"Aku bangun pagi, sekitar jam 6. Aku menghabiskan waktu sejam untuk nge-gym sebelum membangunkan anak-anak. Kemudian aku akan membuat sarapan, David dan aku biasanya bergantian mengantarkan mereka ke sekolah. Kemudian aku akan kembali berolahraga selama 1 jam sebelum berangkat ke kantor. Aku sangat disiplin, aku harus melakukannya. Itu satu-satunya waktu yang ku punya di sepanjang hari," ungkapnya pada The Times beberapa waktu silam.

Melihat jadwalnya yang sangat disiplin dan cukup ekstrem ini, nggak heran dong mengapa Victoria tetap langsing seperti sekarang? Yakin kamu bisa meniru gaya hidupnya yang sehat itu? ;)

(har/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING