Elton John Tulis Kata Pengantar Novel Stephen Gately

Senin, 30 November 2009 20:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Tidak banyak yang tahu kalau sebelum ajal menjemputnya, Stephen Gately sempat menulis sebuah novel bertema fantasi dan kini novel itu akan segera diterbitkan setelah Andrew Cowles, sang suami, bersama personil Boyzone yang lain menyelesaikan novel ini. Dan Elton John kabarnya akan mendapat kehormatan untuk menulis kata pengantar novel ini.

Novel yang belum sempat terselesaikan itu kabarnya diberi judul THE TREE OF SEASONS dan Hodder & Stoughton, sebuah perusahaan penerbitan di Inggris, berhasil mendapatkan hak untuk melansir novel ini. Karena belum sepenuhnya tuntas maka Andrew Cowles dan seluruh personil Boyzone akan menuntaskan novel ini sementara sahabat baik Stephen, Elton John, akan menulis kata pengantar novel ini.

Konon, menurut Splash News, novel ini sempat memukau salah seorang agen penerbitan yang menjadi broker dari novel ini. Piers Blofeld sempat mengatakan, "Saya benar-benar kagum pada hasil kerja dan imajinasi Stephen dalam novel THE TREE OF SEASONS ini dan saya sangat sedih dia tidak berhasil menyelesaikannya. Tapi bagaimanapun kami bangga bisa terlibat dalam usaha menerbitkan kisah indah ini dan saya yakin ini akan mampu menyentuh hati anak-anak dan akan menjadi kenangan terindah buat mereka."  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING