[FOTO] Sempat Ditawarkan 412 M, David Beckham Urung Jual Mansion

Senin, 05 Desember 2016 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Sempat Ditawarkan 412 M, David Beckham Urung Jual Mansion David & Victoria Beckham © Fameflynet

Kapanlagi.com - Kekayaan yang dimiliki pasangan David dan Victoria Beckham memang sudah tak perlu ditanya lagi. Terbilang sukses dalam dunia entertainment, keduanya punya harta melimpah yang diwujudkan dalam berbagai bentuk, salah satunya hunian mewah berharga fantastis.

Memang, pasangan yang sudah 17 tahun menikah ini punya beberapa properti super mahal. Termasuk mansion mewah mereka yang terletak di Los Angeles. Yup! Itu adalah mansion yang beberapa waktu lalu sempat ditawarkan seharga US$ 30 juta atau sekitar 412 milia rupiah.

Sebelumnya, dikabarkan alasan mereka menjual hunian tersebut lantaran kurang luas untuk keempat anak-anak mereka. David dan Victoria disebutkan akan mencari mansion yang lebih luas agar putra putrinya bisa bermain bebas di halaman yang lebih lebar.

Rumah David Beckham & Victoria © Dailymail.co.ukRumah David Beckham & Victoria © Dailymail.co.uk

Namun setelah beberapa bulan dipasarkan, David dan Victoria mendadak untuk mengurungkan niat mereka. Dilansir dari laman The Sun, ternyata mereka tak kunjung menemukan mansion yang lebih cocok.

"Rumah itu memang dijual beberapa waktu lalu. Tapi karena belum menemukan rumah baru yang lebih baik, akhirnya mereka nggak jadi menjualnya. Victoria dan David memang detail banget soal rumah, terutama untuk ukurannya," ungkap sumber.

Sekedar informasi saja, hunian yang nggak jadi dijual itu dibeli Victoria dan David pada tahun 2007. Memiliki luas 1207 meter persegi, di dalam mansion itu terdapat fasilitas lengkap termasuk kolam renang.

(dai/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING