Hindari Drama, Nama Bieber Haram Disebut di Hari Natal Kardashian

Senin, 28 Desember 2015 20:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Hindari Drama, Nama Bieber Haram Disebut di Hari Natal Kardashian Justin Bieber - Kourtney Kardashian © Istimewa
Kapanlagi.com - Kisah cinta dari seorang Kourtney Kardashian penuh dengan bumbu-bumbu drama dan teka-teki yang bikin publik penasaran. Setelah berpisah dari Scott Disick, baru-baru ini ibu tiga anak itu santer dikabarkan dekat dengan penyanyi kondang, Justin Bieber.

Kedekatan mereka awalnya terekam lewat sebuah foto paparazzi di mana Kourtney terlihat keluar dari hotel tempat Bieber menginap. Beberapa sumber bahkan mengatakan jika mereka mesra dan intim ketika kencan bersama di dalam hotel tersebut. Sayang hingga kini masih belum ada klarifikasi pasti dari keduanya.

Nah, baru-baru ini keluarga Jenner-Kardashian merayakan sebuah pesta natal. Uniknya di hari bahagia itu, ada sebuah peraturan yang cukup unik, di mana tidak ada seorang pun yang boleh menyebut nama Bieber sepanjang pesta berlangsung, seperti dilansir situs AceShowbiz.

Ada hubungan spesial antara Bieber dan Kourtney © IstimewaAda hubungan spesial antara Bieber dan Kourtney © Istimewa

"Kourtney ingin menghindari drama apapun juga dari Scott di Hari Natal kemarin, jadi Ia meminta orang-orang untuk tidak menyebut nama Justin Bieber sama sekali," ujar seorang sumber.

Tak cuma itu saja, pelantun lagu Baby itu juga tidak diundang hadir ke pesta Natal tersebut. Padahal seperti diketahui, hubungan antara Bieber dan keluarga Kardashian cukup dekat. "Nama Bieber di-ban dari rumah tangga Kardashian," sambung sang narasumber.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ketika isu kedekatan Bieber dan Kourtney merebak, Scott langsung mencoba menghubungi mantan kekasih Selena Gomez itu lewat pesan pribadi. Sayangnya, Bieber sama sekali tak menjawabnya, yang mana hal itu menurut Scott sangat tidak sopan dan tidak menghormati.

Tentu saja kemunculan nama Bieber ini semakin membuat teka-teki cinta di kehidupan Kourtney menarik. Pasalnya, sempat ada indikasi juga yang menunjukkan Kourtney dan Scott akan rujuk kembali. Tapi kira-kira pada siapa wanita berusia 36 tahun itu akan melabuhkan hatinya?

(ace/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING