Ingin Punya Bayi Lagi, Chrissy Teigen Siap Lakoni Prosedur Bayi Tabung

Kamis, 05 Oktober 2017 18:53 Penulis: Soraya
Ingin Punya Bayi Lagi, Chrissy Teigen Siap Lakoni Prosedur Bayi Tabung Chrissy Teigen © Hello Magazine

Kapanlagi.com - Chrissy Teigen dan John Legend selama ini dikenal sebagai salah satu pasangan yang paling romantis di dunia Hollywood. Rumah tangga mereka pun semakin bahagia sejak kehadiran putri kecilnya yang diberi nama Luna Simone Stephens.

Berselang 1,5 tahun sejak putrinya lahir ke dunia, Chrissy dan John sepertinya mulai kesepian. Mereka pun mulai berencana untuk menambah anggota baru dalam keluarga kecilnya, seperti yang dilansir dari E! Online.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Chrissy melalui sebuah wawancara dengan InStyle Magazine. Di sanalah terungkap jika ia sudah tak sabar untuk kembali merasakan momen kehamilan yang ke-2.

Chrissy ingin segera punya momongan lagi © InStyleChrissy ingin segera punya momongan lagi © InStyle

Sama seperti sebelumnya, Chrissy akan kembali melakukan prosedur bayi tabung lewat embrionya yang sudah dibekukan sejak tahun lalu. Sesuai rencana, embrio itu akan ditanam dalam rahim sang model pada tahun ini.

Entah berhasil atau tidak, terkadang proses bayi tabung memang penuh dengan kegagalan. Terbukti sebelum hamil Luna, embrio pertama Chrissy terbukti tak berhasil hingga akhirnya Luna benar-benar terpilih dan bisa berkembang dengan baik.

Sebelumnya Chrissy sempat mengungkapkan jika sisa embrio miliknya berjenis kelamin laki-laki. Akankah ini menjadi tanda jika tak lama lagi ia akan mengandung seorang putra sebagai adik baru bagi Baby Luna? Let's wait and see! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING