Inikah Bukti Rihanna Hamil Bayi Chris Brown?

Jum'at, 12 Desember 2014 21:01 Penulis: Natanael Sepaya
Inikah Bukti Rihanna Hamil Bayi Chris Brown? Rihanna dan Chris Brown ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini muncul berita serius tentang Rihanna. Bukan tentang album barunya, tapi ini soal bentuk perut Rihanna.

US reports menyatakan kalau Rihanna sedang hamil. Hal ini pastinya semakin menguatkan rumor soal bentuk perutnya yang beredar belakangan ini.

Sebuah sumber mengatakan kalau seseorang yang ikut bekerja dengan Rihanna mengaku kalau pelantun We Found Love ini menulis sepenggal kata yang berbunyi "baby growing inside me," pada salah satu lagunya.

Rihanna ©ShutterstockRihanna ©Shutterstock

Bahkan menurut pengakuannya, Rihanna sampai harus menggunakan masker untuk menghindari asap yang bertebaran dalam studionya. Hal ini memunculkan anggapan kalau pacarnya sekarang, Drake, menjadi kandidat kuat atas kalimat yang menunjukkan Rihanna sedang hamil.

Namun, para netizen semakin bergejolak dengan sebuah dugaan. Menurut para penduduk dunia maya, mantan pacar Rihanna yang kasar, Chris Brown, bakal menjadi kandidat terkuat sebagai ayah dari calon anak tersebut.

Semua orang pun tahu kalau Rihanna dan Chris Brown masih memiliki perasaan yang sama. Hanya saja, kita masih harus menunggu pernyataan dari Rihanna yang masih memilih bungkam.

(now/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING