Jesse Metcalfe Inginkan Nadine Pindah ke AS

Senin, 30 Oktober 2006 20:06 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Aktor DESPERATE HOUSEWIFE, Jesse Metcalfe mengatakan pada kekasihnya, Nadine Coyle, untuk keluar dari grup vokal wanita, Girls Aloud, atau ia akan segera mengakhiri hubungan kasih yang terjalin diantara mereka alias putus.

Pasangan yang pertama kali bertemu di Australia pada bulan Februari itu dikabarkan saling jatuh cinta, namun karena mereka terpisahkan oleh jarak, yang melintasi Samudra Atlantik, cukup menjadi kendala yang begitu berat bagi mereka.

Seorang sumber mengatakan pada Majalah Now, "Jesse mengatakan bahwa ia benar-benar mencintai Nadine, namun pacaran jarak jauh adalah perjuangan yang begitu berat baginya."

"Mengatur waktu untuk bisa saling bertemu adalah ibarat sedang menjalani satu operasi militer saja," tambahnya.

Jesse, yang saat ini berusia 27 tahun, telah menyelesaikan syuting film DESPERATE HOUSEWIVES seri ketiga, sementara Nadine sedang melakukan promosi album 'greatest hits' Girls Aloud.

Jesse juga dikabarkan sangat khawatir bahwa pisahnya Nadine dengan kekasihnya yang terdahulu juga karena kesibukannya menjalani profesinya, dan ingin agar kekasihnya itu pindah ke AS.

(ff/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING