Jesse Metcalfe Punya Tato Bugil Nadine Coyle

Kamis, 30 Agustus 2007 22:41 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Meski didepak Nadine Coyle awal tahun ini, Jesse Metcalfe tidak bisa begitu saja melupakan cintanya. Ia lantas menggambarkan lekukan tubuh telanjang mantan kekasihnya, ditambah dengan gambar hati di depan matahari yang digambarkan seperti peta Irlandia di lengannya.

Menurut pemberitaan, Nadine mendepak Jesse pada April lalu seiring merebaknya rumor yang menyudutkan bahwa Jesse telah menghianatinya. Aktor Desperate Housewife yang merasa patah hati pada saat itu langsung mengambil gambar bugil Nadine dan men-tatonya di lengannya. Bahkan Jesse merekam proses pembuatan tato untuk show TV Amerika.

Berbicara sebelum laporan baru pada Rabu (29/8) lalu mengenai kembalinya hubungan mereka, Jesse mengatakan, "Semua kulakukan bukan karena sudah selesai dengan hubungan kami, tapi karena aku ingin tato itu bisa mengingatkan aku tentang apa yang aku inginkan dalam sebuah hubungan, jadi aku tidak akan merasa sakit hati lagi."

"Semua orang pernah patah hati tapi tato ini akan mengingatkan aku agar tidak terjadi lagi. Aku melewati rasa patah hati yang cukup lama. Tiap tatoku mempunyai makna. Aku memilih gambar itu, khususnya gambar hati di lenganku, karena aku ingin menggunakan hati untuk pasanganku," tambahnya.

"Gambar itu sangat cocok dengan kepribadianku. Aku tidak akan bahagia dengan tato ini. Ini yang terbaik yang pernah aku punya," ujar Jesse.

(ctm/boo)


REKOMENDASI
TRENDING