Jual Majalah Dewasa, Robert Pattinson Dikeluarkan Dari Sekolah

Kamis, 27 Juli 2017 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Jual Majalah Dewasa, Robert Pattinson Dikeluarkan Dari Sekolah Robert Pattinson © TPG Images

Kapanlagi.com - Robert Pattinson mengakui banyak hal dalam wawancaranya di acara Sirius XM's The Howard Stern Show baru-baru ini. Tak hanya soal film TWILIGHT dan hubungannya dengan FKA Twigs, Robert juga membeberkan sebuah fakta tentang masa lalunya yang jauh dari image-nya sekarang.

Yup! Kepada Howard Stern, pria 31 tahun itu mengaku mencuri majalah dewasa ketika masih sekolah dulu. Tak cukup sampai di situ, Rob juga menjualnya kepada teman-teman sekolahnya untuk menambah uang jajan.

"Nggak ada yang benar-benar tau apa yang terjadi di masa laluku. Aku nggak pernah bilang ini sebelumnya. Aku dulu pernah nyuri majalah dewasa, menjualnya di sekolah dan dapat uang banyak," ungkap mantan kekasih Kristen Stewart ini.

Robert Pattinson mengaku pernah mencuri dan menjual majalah dewasa © TPG ImagesRobert Pattinson mengaku pernah mencuri dan menjual majalah dewasa © TPG Images

Namun suatu ketika, aksi pria asal Inggris ini pernah tertangkap basah gara-gara mencuri satu rak majalah dewasa. Sang penjaga majalah kemudian dengan lantang mengumumkan apa yang Robert perbuat. Ia mengaku sangat malu karena orang-orang menatapnya.

"Dulu aku ngambilnya cuma 1 atau dua dan aku taruh di tas. Dan itu aku ngelakuin itu waktu masih pakai seragam. Jadi udah jelas berisiko banget. Tapi akhirnya, aku jadi ngeremehin, jadi aku ngambil satu rak dan aku ketahuan," lanjutnya.

Tak hanya melaporkan kepada orangtuanya, penjaga sekolah tersebut juga melaporkan kepada sekolahnya dan membuat Robert dikeluarkan. "Beberapa hari kemudian, bisnisnya hancur. Semua teman-teman sekolahku mengadu," pungkasnya.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING