Kado Keluarga Kerajaan Inggris Sepanjang 2015, Ada Serbuk Peri!

Kamis, 14 Januari 2016 16:08 Penulis: Wulan Noviarina
Kado Keluarga Kerajaan Inggris Sepanjang 2015, Ada Serbuk Peri! Pangeran George ┬ęsplashnews
Kapanlagi.com - Memberikan kado ke orang-orang yang sudah berkecukupan kadang bikin pusing, ya nggak sih? Karena nyaris semua barang bisa mereka miliki tanpa diberi. Lalu bagaimana kalau harus memberi kado ke anggota keluarga Kerajaan Inggris? Apa yang bisa kita berikan ke mereka?

Nggak gampang untuk memberikan kado ke keluarga kerajaan, tapi bukan berarti tidak ada yang bisa diberikan. Alih-alih hadiah mahal, anggota keluarga Kerajaan justru lebih sering dapat kado unik dan sederhana. Apa saja sih?

Dilansir dari E Online, yang paling mudah dicari adalah kado untuk George Alexander William dan Charlotte Elizabeth Diana. Dua anggota paling kecil ini kerap mendapatkan hadiah menyenangkan seperti lollipop raksasa, sepasang sepatu boots, topi wool organik, rompi, selimut, ponco, tank top dan kotak uang keramik.

George dapat lollipop raksasa ┬ęsplashnewsGeorge dapat lollipop raksasa ┬ęsplashnews

Dua anak Pangeran William dan Kate Middleton itu pun mendapatkan telepon mainan, paket kartu, bunga kertas, mainan pesawat dan paket kartu pos. Semua dititipkan lewat William yang tahun lalu mengunjungi Cina dalam tugas kenegaraannya.

Tentu saja tidak hanya anak-anak yang mendapatkan kado-kado dari orang di sekitar. Para anggota keluarga kerajaan yang sudah dewasa pun mendapatkan hadiah yang tak kalah unik.

Tahun lalu Pangeran Harry mendapatkan tiga mainan penguin dari bahan lunak saat mengunjungi Selandia Baru. Ia juga dapat sebuah bib dan snowsuit.

Tak hanya itu, Harry juga dikado shopping bag yang berisi banyak barang termasuk paket McVitie's Jaffa Cakes dan setoples Marmite dalam sekantung 'benjolan nanas'.

Sementara itu Pangeran Charles mendapatkan kado sepaket serbuk peri saat ia berada di Selandia Baru. Dan Ratu Elizabeth II dapat miniatur Gerbang Brandenburg.

Dari semua kado ini, kamu pengen yang mana? Serbuk peri sepertinya menarik...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING