Lagi, Ayah Beyonce Dituntut Gara-Gara Hamili Model Lingerie

Selasa, 08 Juli 2014 12:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Lagi, Ayah Beyonce Dituntut Gara-Gara Hamili Model Lingerie Beyonce Knowles @ shutterstock
Kapanlagi.com - Tahun 2010, dunia sempat terkejut dengan kehadiran seorang wanita yang mengaku melahirkan anak Matthew Knowles. Kini, hal yang sama kembali menimpa ayah Beyonce Knowles itu.

Seorang wanita bernama TaQoya Branscomb mengajukan tuntutan ke pengadilan pada 30 Mei lalu. Dia meminta pertanggungjawaban Matthew atas anak perempuan yang dilahirkannya.

Alexsandra Wright dan anaknya, Nixon, minta diakui pada tahun 2010 @ dailymail.co.ukAlexsandra Wright dan anaknya, Nixon, minta diakui pada tahun 2010 @ dailymail.co.uk

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, bayi itu lahir pada tahun 2010 di Harris County, Texas. Untuk membuktikan bahwa anak itu memang darah daging Matthew, TaQoya bahkan menantang mantan suami Tina Knowles itu untuk melakukan tes DNA.

Wanita yang bekerja sebagai model lingerie itu menuntut tunjangan atas anak mereka. Selain itu, dia juga meminta ganti rugi atas pengajuan kasus yang dilakukannya ke pengadilan.

Matthew dan Beyonce @ dailymail.co.ukMatthew dan Beyonce @ dailymail.co.uk

Hingga berita ini ditulis, memang belum ada komentar resmi dari pihak yang bersangkutan. Alhasil, memang belum ada perkembangan berarti dalam kasus yang cukup fenomenal ini.

Kasus ini memang perulangan dari kasus beberapa tahun silam saat Matthew dipaksa mengakui anak laki-laki yang dilahirkan oleh Alexsandra Wright. Pada akhirnya, hal ini berujung pada perceraian dengan Tina, setelah pasangan tersebut 31 tahun menikah.

(dai/ris)


REKOMENDASI
TRENDING