Lagi, Pengawal Busta Rhymes Tewas

Sabtu, 31 Mei 2008 06:14 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Seorang pengawal keamanan yang bekerja untuk penyanyi hip-hop Busta Rhymes ditemukan tewas misterius dengan luka tembak di mobilnya di New York. Pria bernama Jermaine Williams (35) itu ditemukan pada Rabu (28 Mei) dengan sejumlah luka tembakan di Ozon Park, Queen, demikian dilaporan AllHipHop.com.

Polisi menemukan mayat Williams terbungkus dengan sehelai selimut di kursi belakang mobil SUV yang ditumpanginya. Belum ada keterangan rinci terkait insiden tersebut dan semuanya masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Williams adalah pengawal kedua Busta Rhymes yang tewas di ujung senjata. Sebelumnya pengawalnya Israel Ramirez juga tewas tertembak pada 2006, saat mengamankan syuting video klip lagu Touch It.

Sementara itu, Busta Rhymes sendiri sekarang ini sedang menjalani tur keliling Eropa dan tidak berada di Amerika saat insiden itu terjadi. Hampir dipastikan ia tidak akan dimintai keterangan lebih jauh terkait kasus itu, berbeda dengan kasus Israel Ramirez yang menyeret namanya.

(ctm/dar)


REKOMENDASI
TRENDING