HOLLYWOOD

Liburan Bareng Pacar ke Meksiko, Tubuh Bruno Mars Jadi Sorotan

Jum'at, 31 Agustus 2018 11:35 Penulis: Rezka Aulia

Penampilan Bruno Mars kini jadi sorotan. (BACKGRID via Dailymail)

Kapanlagi.com - Saat ini Bruno Mars memang sedang disibukkan dengan rangkaian konser 24K Magic World Tour. Ia mengambil break konser dan akan kembali beraksi pada 7 September di Denver, Colorado. Sebelum kembali melanjutkan konsernya di kawasan Amerika Utara, Bruno Mars memilih berlibur terlebih dahulu.

Dalam liburan kali ini Bruno mengajak beberapa teman dan tentu saja sang kekasih. Si cantik Jessica Caban tampak menemani Bruno pada liburannya di villa mewah itu. Penyanyi 32 tahun ini tampil santai dengan celana renangnya pada Rabu (29/8).

1. Liburan Sebelum Kembali Tur

Peraih 11 piala Grammy ini memilih celana renang dengan warna khas tropis. Sedangkan Jessica menampilkan tubuh indahnya dalam balutan pakaian renang kuning. Tak hanya bersantai di villa, Bruno and the gank juga bersenang-senang di atas sebuah kapal.

Bruno memancing dari atas kapal bersama teman-temannya. Dari liburan ini banyak yang kaget dengan tubuh pelantun Finesse ini. Pasalnya perut Bruno tampak amat buncit, padahal ia terlihat ramping di atas panggung.

2. Sibuk Tur Bisa Jadi Alasan Perubahan Fisik

Kesibukan tur yang ia lakukan bisa menjadi pemicu perubahan bentuk badannya saat ini. 24K Magic Tour telah dimulai sejak Maret 2017 di Belgia, dan akan berakhir di Honolulu, Hawaii pada November 2018 mendatang. Dalam rangkaian tur ini Bruno mengunjungi 86 kota di Eropa, Amerika Utara dan Selatan, Selandia Baru, Australia, dan Asia.

Menurut KLovers Bruno lebih cocok dengan penampilan kurus atau seperti saat ini? Share dan beri komentar kalian ya!


REKOMENDASI
TRENDING