HOLLYWOOD

Lima Bulan Putus dari Noah Cyrus, Lil Xan Umumkan Kehamilan Pacar Barunya

Selasa, 19 Februari 2019 13:22 Penulis: Rezka Aulia

Noah Cyrus beri tanggapan atas kabar kehamilan pacar baru Lil Xan. © AFP

Kapanlagi.com - Belum lama putus dari Noah Cyrus, Lil Xan kini dikabarkan akan segera menikah. Tepatnya setelah kekasih baru Lil Xan, Annie Smith kini dikabarkan hamil. Kabar kehamilan ini diunggah sendiri oleh Lil Xan di akun instagramnya.

"Aku ingin menunggu lebih lama tapi aku tak ingin membuat fansku menunggu. Ini sudah resmi aku akan menjadi seorang ayah. Tak pernah merasa sebahagia ini dalam hidupku," tulis Lil Xan dalam unggahannya.

1. Usia Kehamilan

Lil Xan adalah rapper 22 tahun yang pernah masuk RS karena terlalu banyak makan snack pedas. Mantan Noah ini baru saja 'lulus' dari pusat rehabilitasi atas kecanduan narkobanya. Baru lima bulan putus dari Noah Cyrus, Lil Xan telah berkencan dengan Annie Smith.

Kini keduanya telah mengaku bertunangan di media sosial. Kandungan Annie sendiri diklaim telah berusia 5 minggu. Keduanya juga dikabarkan akan segera menikah.

2. Tanggapan Noah Cyrus

Lantas bagaimana tanggapan Noah atas kabar bahagia sang mantan? Nampaknya adik Miley Cyrus ini biasa saja atas kabar mengejutkan ini. Keduanya telah putus pada bulan September tahun lalu.

"Noah terkejut tapi tak merasa sakit hati. Dia sudah melupakan Lil Xan dan sudah move on dengan kehidupannya," ujar seorang sumber dilansir dari People.com.

 


REKOMENDASI
TRENDING