HOLLYWOOD

Lupakan Taylor Swift, Inikah Pacar Potensial Calvin Harris?

Helmi Romadhon  |  Kamis, 16 Maret 2017 07:08

Lupakan Taylor Swift, Inikah Pacar Potensial Calvin Harris?

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Taylor Swift pada pertengahan tahun lalu, sampai sekarang Calvin Harris memang belum terlihat punya gandengan baru. Namun menurut rumor terbaru, DJ asal Skotlandia ini dekat dengan seorang penyanyi pendatang baru.

Dia adalah Dua Lipa, wanita asal Inggris yang booming lewat suara kerennya di beberapa lagu, termasuk Scared To Be Lonely (bersama Martin Garrix). Dugaan ini sendiri muncul saat Calvin dan Dua diketahui tengah mengerjakan project bersama di Los Angeles.

"Dia sekarang kerja dengan orang-orang yang sama dengan Calvin. Dua juga ngefans sama Calvin. Ini merupakan kolaborasi yang sudah lama ia nantikan, meskipun dia punya keinginan bersama nama-nama besar lainnya," ungkap sumber pada The Sun.

Dua Lipa, wanita yang disebut-sebut pacar potensial Calvin Harris  Instagram.com/dualipaDua Lipa, wanita yang disebut-sebut pacar potensial Calvin Harris Instagram.com/dualipa

Jelas, hubungan mereka saat ini masih sebatas rekan kerja. Namun menurut sumber yang sama, tak menutup kemungkinan ada sesuatu yang lebih antara Calvin dan Dua. "Bakal menarik banget kalau ada sesuatu yang terjadi setelah kolaborasi mereka," lanjutnya.

Selain itu, Dua ternyata baru saja putus dari kekasihnya yang berprofesi sebagai model dan chef, Isaac Carew. Dua kini dikabarkan mencoba untuk move on dari mantannya itu.

Dua juga sebelumnya mengakui akan mencoba untuk membentuk hubungan emosional dengan pelantun Summer itu. Lalu, apakah hubungan keduanya bakal lanjut ke sesuatu yang lebih intim? Kita tunggu saja kelanjutannya!

Simak berita yang ini juga ya!

Weekly Hot IG: Foto Ranjang Gigi & Zayn - Rumor Pernikahan Miley

FOTO: Victoria Beckham Ikut Brooklyn & Mantannya Hang Out Bareng

FOTO: Kisah Cinta Romantis Gigi Hadid & Zayn Malik, Bikin Baper!

Jennifer Lopez dan Pacar Barunya Bakal Jalin Hubungan Serius?

Brooklyn Beckham & Mantannya Hang Out di Paris Bareng Victoria

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -