HOLLYWOOD

Makin Melar & Gendut, Kim Kardashian Benci Masa Kehamilannya

Selasa, 06 Oktober 2015 16:08 | 

Kim Kardashian


Makin Melar & Gendut, Kim Kardashian Benci Masa Kehamilannya




Kapanlagi.com - Ada begitu banyak wanita yang memimpikan masa-masa kehamilannya, hal itu jugalah yang terjadi pada Kim Kardashian. Demi mewujudkan impiannya untuk kembali punya momongan, istri Kanye West ini berusaha keras untuk bisa hamil lagi.

Kini, segala usaha keras Kim dan Kanye akhirnya terbayar sudah. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini akhirnya kembali berbadan dua dan mengandung bayi laki-laki. Namun, tahukah kamu jika Kim benar-benar benci masa kehamilannya?

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Kim dalam website terbarunya, KimKardashianWest.com. Dilansir dari Daily Mail, wanita cantik yang kerap berdandan seksi ini menegaskan jika ia tak suka dengan masa kehamilannya.

Kim benci dengan masa kehamilannya  Shutterstock.comKim benci dengan masa kehamilannya Shutterstock.com

"Aku akan bicara jujur. Bagiku, masa kehamilan adalah pengalaman terburuk dalam hidupku! Tak ada hal yang lebih menyebalkan jika dibandingkan dengan tubuhmu yang melar dan bajumu yang kekecilan," tuturnya.

Tak hanya itu saja, penderitaan Kim juga masih berlanjut hingga 2 bulan setelah melahirkan. Wanita berusia 34 tahun ini benar-benar merasa terganggung karena harus terus mengenakan pembalut karena masa nifas yang dijalaninya.

"Aku sama sekali tak merasa seksi, aku malah tak nyaman dan terkadang merasa kotor," imbuhnya. Well, tak hanya menjalani masa nifas, Kim nantinya akan kembali berjuang keras untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Seputar Kim Kardashian:

Liburan Tanpa Kim Kardashian, North West Cantiknya Maksimal!
Payudara Caitlyn Jenner Bikin Kim Kardashian Iri Setengah Mati
Masih 2 Tahun, North West Sudah Pandai Berbohong!
[FOTO] Penuh Luka, Kaki Caitlyn Jenner Tak Seindah Bayanganmu
Pasang Tindik di Bagian Pribadi, Ini Alasan Kendall Jenner

(dai/sry)

Rekomendasi Pilihan



Hari itu, North tampil cantik dengan outfit stylish-nya. Ia mengenakan sweatshirt hitam yang dipadukan dengan legging dan slip on senada. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia juga memakai bomber jacket berwarna silver.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -