FOTO: Jadi Model Panas, Rita Ora Nekat Pamer Area Intim

Jum'at, 29 Januari 2016 13:08 Penulis: Soraya
FOTO: Jadi Model Panas, Rita Ora Nekat Pamer Area Intim Rita Ora © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Bukan Rita Ora namanya jika tak membuat sensasi. Mantan kekasih Calvin Harris ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap mencuri perhatian lewat berbagai skandal percintaan maupun pose panas yang dilakoninya.

Bicara soal pose panas, kali ini Rita kembali menjalani pemotretan untuk salah satu majalah dewasa ternama asal Prancis, Lui Magazine. Di sanalah ia nekat berpose topless, seperti yang dilansir Daily Mail.

Tak hanya cukup dengan berpose topless, pelantun I Will Never Let You Down ini juga memperlihatkan seluruh area pribadinya di depan kamera. Penasaran seperti apa penampilannya?

Rita pamer area intim © Lui MagazineRita pamer area intim © Lui Magazine

Tanpa mengenakan bra, penyanyi cantik berambut blonde ini nekat membuka atasan biru yang dipakainya. Ia pun tampak memakai rok super pendek yang terbuat dari bahan kulit. Tak heran jika penampilannya benar-benar hot dan menantang.

Kulitnya yang tanned menambah kesan eksotis tersendiri pada penampilannya. Belum lagi ditambah dengan riasan make up klasik dan sentuhan bold pada bibirnya, Rita memang mampu membuat para pria gigit jari.

Foto ini sendiri diabadikan oleh seorang fotografer kontroversial asal Amerika Serikat, Terry Richardson. Bagi bintang yang kerap tampil seksi seperti Rita, bukankah pose panas seperti ini adalah hal yang sangat biasa baginya? Bagaimana menurut kamu?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING