Mendadak Hilang, Ternyata Johnny Depp Diserang Hewan Buas

Kamis, 29 Januari 2015 19:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Mendadak Hilang, Ternyata Johnny Depp Diserang Hewan Buas Johnny Depp © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, hal yang sangat misterius sempat terjadi pada Johnny Depp. Dia absen dalam sebuah press conference di Tokyo karena sebab yang tidak jelas.

Namun akhirnya pertanyaan itu terjawab sudah. Bukan karena mangkir atau tidak disiplin, saat itu Johnny memang mengalami kecelakaan yang cukup fatal dan mengancam nyawa.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, dia diserang oleh makhluk yang bernama chupacabra. Setelah bertarung selama beberapa jam, untungnya dia masih bisa selamat dari insiden itu.

Chupacabra @ dailymail.co.ukChupacabra @ dailymail.co.uk

"Aku diserang kemarin pagi oleh hewan langka dan buas bernama 'chupacabra'. Aku melawannya selama beberapa jam. Mereka ulet banget, benar-benar ganas," ungkapnya.

Johnny melanjutkan bahwa dia berhasil melempar hewan ini dari lantai 23. Dengan demikian, dia baru yakin bahwa hewan itu sudah punah dan takkan menyerangnya lagi.

Chupacabra sendiri adalah hewan yang dipercaya memiliki penampilan fisik mirip vampir. Dia mulai muncul pada tahun 1995 dan menyerang domba-domba di Puerto Rico.

(dai/ris)


REKOMENDASI
TRENDING