Menjadi Ayah, Membuka 'Pintu Baru' Untuk Justin Timberlake

Senin, 25 Juli 2016 09:08 Penulis: Natanael Sepaya
Menjadi Ayah, Membuka 'Pintu Baru' Untuk Justin Timberlake Justin Timberlake © AFP

Kapanlagi.com - Memiliki popularitas yang tinggi didukung dengan sederet pencapaian besar dalam karirnya, tidak aneh jika banyak orang mengidolakan Justin Timberlake sebagai sosok bertalenta yang bisa ditiru. Tapi, saat ini Justin justru merasakan hal yang berbeda, lebih dari sekedar menjadi artis.

Seperti yang dilansir dari Variety via Music News, Justin Timberlake mengungkapkan kalau saat ini ia merasa seperti berada di film MATRIX. Yap, statusnya sebagai Ayah dan kehadiran sang anak, Silas Randall Timberlake, seolah membuka pintu baru dalam babak kehidupannya.

"Memiliki anak juga memberimu pandangan yang berbeda. Ini seperti MATRIX, man. Kamu membuka sebuah pintu dan di sana ada sebuah dunia lain. Dan kamu melihat ke kembali ke pintu duniamu sebelumnya dan kamu merasa seperti, 'apa yang aku lakukan di sana?' " ujar Timberlake seperti dilansir dari Variety via Music News.

Kehadiran Silas Randall Timberlake, membuka babak baru dalam kehidupan Justin Timberlake bersama Jessica Biel © SplashnewsKehadiran Silas Randall Timberlake, membuka babak baru dalam kehidupan Justin Timberlake bersama Jessica Biel © Splashnews

Yap, setelah bertualang mencari cinta, Justin lalu melabuhkan hatinya pada Jessica Biel dan menikah di tahun 2012. Selama 4 tahun pernikahannya, Justin dan Jessica kemudian dianugerahi seorang anak yang menambah keceriaan, tanggung jawab, serta cara berpikir satu level di atas kehidupan sebelumnya.

Di sisi lain, mantan personel NSync ini juga mendapat kebahagiaan lain setelah anaknya lahir pada April 2015 lalu. Cukup lama membuat para penggemarnya menanti track catchy dan upbeat, Justin lantas menawarkan track barunya yang berjudul Can't Stop This Feeling dan terinspirasi dari Michael Jackson, Bill Weathers dan The Bee Gees hingga sejumlah soundtrack yang ada dalam film animasi berikutnya, TROLLS.

Tapi meski Justin kini tengah mendapat kebahagiaan sebagai Ayah dan penyanyi, nyatanya ia tak ingin tergesa-gesa untuk kembali melangkahkan kakinya di dunia entertainment. "Sepertinya aku ingin mengambil waktuku. Aku rasa ini adalah pertama kalinya dalam karirku di mana aku bisa merasa santai dan sedikit lebih sabar. Mungkin ini adalah perbedaan antara 20s dan 30s. Perbedaan antara 'harus tercapai', dan sekarang hal itu seperti, 'bekerjalah dengan pintar, bukan keras', kamu tentu ingin memiliki waktu untuk keluargamu," tandasnya.

(mus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING