HOLLYWOOD

Mereka Perlu Lebih Dari 8 Tahun Sebelum Memutuskan Menikah

Jum'at, 19 Juli 2013 07:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

eonline.com

Kapanlagi.com - Banyak pasangan yang memutuskan menikah sesaat setelah bertunangan, namun ada juga yang baru memutuskan untuk menikah bertahun-tahun setelah mereka menjalin hubungan.

Ada yang menunggu selama 8 tahun, ada pula yang menunggu selama 30 tahun sebelum memutuskan untuk menikah. Siapa saja selebritis Hollywood yang perlu waktu lebih dari 8 tahun untuk menikah? mari kita simak di halaman berikut...

1. Tina Turner

Tina Turner menjalin hubungan dengan Erwin Bach selama 27 tahun sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Menjalin hubungan berpuluh tahun dan baru menikah setelah usianya menjelang senja, Tina menyatakan bahwa sebenarnya ia tidak memerlukan ikatan pernikahan.

"Kami tidak perlu menikah untuk bisa bersama. Beberapa orang memang perlu menikah untuk membuat mereka merasa aman, tetapi kupikir, selama kamu merasa bahagia dengan hubunganmu saat ini dengan pasanganmu, kamu tidak perlu simbol," ujar Tina.

2. LeBron James

LeBron James menikahi kekasihnya, Savannah, yang telah mendampinginya selama 10 tahun. Mereka berdua akhirnya berlabuh di dermaga pernikahan setelah mempunyai 2 orang anak.

LeBron James melamar Savannah pada malam tahun baru 2012, dan mereka menikah pada bulan September di tahun yang sama. Pesta yang digelar secara privat tersebut diadakan di San Diego, Amerika Serikat.

3. Jewel

Jewel dan kekasihnya, Ty Murray akhirnya berlabuh di pelaminan setelah menjalin hubungan lebih dari 10 tahun. Jewel menyatakan bahwa sebenarnya ia takut menikah karena takut akan terjadi perceraian. Oleh karena itu, ia berpikir sangat panjang sebelum memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya.

"Aku hanya ingin memastikan bahwa semuanya berjalan dengan sempurna. Aku tidak pernah memasukkan perceraian dalam hal yang akan kulakukan, jadi kami benar-benar ingin mengenal satu sama lain sebelum memutuskan untuk menikah. Dan itu perlu waktu yang cukup lama untuk mengenal seseorang dengan baik," ujar Jewel.

4. David Letterman

David Letterman memerlukan waktu 23 tahun sebelum memutuskan untuk melamar kekasihnya, Regina Lasko. Pernikahan itu hampir saja batal setelah kendaraan yang mereka naiki terjebak lumpur dalam perjalanan menuju altar.

5. Harrison Ford

Harrison Ford dan Calista Flockhart mulai kencan pada tahun 2002 dan memutuskan menikah pada tahun 2010. Meski sudah menunggu selama 8 tahun untuk menikah, namun mereka tidak menggelar pesta yang luar biasa.

Harrison Ford memakai celana jeans dan Calista memakai gaun sederhana. Tidak ada yang mewah dalam pernikahan mereka yang kini sudah menginjak tahun ke-3.

6. Farah Fawcett

Farah Fawcett dan Ryan O'Neal akhirnya menikah setelah berpacaran lebih dari 30 tahun. Entah apa yang membuat pasangan ini menunggu sangat lama sebelum memutuskan untuk menikah.

Pernikahan itu terjadi seminggu sebelum Farah meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya. Bisa jadi, pernikahan tersebut adalah kado terakhir dari Ryan untuk kekasihnya tercinta.

7. Emma Bunton

Emma Bunton bertunangan dengan Jade Jones selama 14 tahun sebelum memutuskan untuk menikah. Pasangan ini akhirnya menuju altar pernikahan pada bulan Februari 2011.

"Aku tidak pernah menyangka dan sama sekali tidak terpikir. Kukira hal ini tidak akan pernah terjadi pada diriku," ujar Emma tentang pernikahannya.

(eol/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING