HOLLYWOOD

Netizen Curiga Gigi Hadid Diam-Diam Sudah Melahirkan, Ini Penyebabnya

Kamis, 17 September 2020 15:57

Gigi Hadid - Zayn Malik @ Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan munculnya kabar yang menyebutkan kalau Gigi Hadid diam-diam sudah melahirkan bayinya bersama Zayn Malik. Bukan tanpa alasan, rumor ini muncul gara-gara postingan Instagram sang ayah, Mohamed Hadid pada Rabu (16/9) kemarin.

Tak ada angin tak ada hujan, Mohamed Hadid mendadak menuliskan surat manis untuk sang putri tercinta. Tulisan tangan yang diawali dengan bacaan basmalah itu dengan cepat mencuri perhatian netizen, terutama fans berat Gigi Hadid dan Zayn Malik.

"Halo cucu kecilku, ini aku, hatiku benar-benar sedang bahagia. Aku mendoakanmu matahari dan bulan. Ku harap kamu menjalani waktu dengan bahagia," tulis Mohamed Hadid dalam surat yang diberi judul 'Grandpa's Heart' itu.

1. Surat Cinta Mohamed Hadid

Tidak berhenti sampai di situ saja, Mohamed Hadid juga menambahkan, "Ketahuilah kakek akan selalu berada di dekatmu, akan ku lakukan apapun, apapun untukmu sayangku. Saat mendengar kamu akan lahir, aku tersenyum dan menyeka air mataku. Aku menangis karena aku tahu kalau hatiku akan selalu menjadi milikmu."

Bersamaan dengan diunggahnya potret surat tersebut, Mohamed Hadid menuliskan caption yang berbunyi, "Atas nama Tuhan yang Maha Penyayang aku ingin bilang aku mencintai dan sangat bangga padamu @gigihadid."

2. Bantah Cucunya Sudah Lahir

Nggak heran jika netizen langsung menyimpulkan kalau postingan ini adalah pengumuman kelahiran cucunya. Hingga salah satu akun fanbase Gigi berkomentar, "Apakah Gigi sudah melahirkan bayi? Please, apa ada yang bisa menjawabnya?"

Namun tanpa diduga hal itu langsung dibantah oleh Mohamed Hadid. Pria yang dikenal sebagai pengusaha real estate ini membalas singkat, "Tidak, belum (lahiran)." Anehnya tak lama setelah itu, ia memutuskan untuk menghapus postingan manis ini. Hmmm, kira-kira seperti apa kebenarannya ya?


REKOMENDASI
TRENDING