Pendeta Bacakan Doa Untuk Farrah Fawcett

Kamis, 25 Juni 2009 16:25 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Keluarga dan para sahabat Farrah Fawcett sepertinya sudah mulai ikhlas menghadapi hal terburuk yang bakal terjadi padanya. Keadaan Farrah makin memburuk setelah tiga tahun lamanya berjuang melawan kanker yang menyerang duburnya.

Mantan pemeran CHARLIE'S ANGELS ini dilarikan kembali ke sebuah rumah sakit di California pada awal pekan ini. Dan mulai Rabu (24/6) kemarin, seorang pendeta pun sudah diminta datang untuk melantunkan doa-doa di samping tempat tidur Farrah.

Ayah Farrah, James yang kini berusia 90 tahun, juga tak mau meninggalkan tempat tidur putrinya. Ia terus berada di sana sejak diberitahukan bahwa bintang acara televisi EXTRA itu sudah tak lagi tertolong dan tak punya waktu banyak untuk hidup.

Sementara itu, pasangan Farrah, Ryan ONeal, berusaha keras agar bisa membebaskan sementara putra mereka, Redmond - yang saat ini dipenjara gara-gara kasus narkoba. Redmond diberi waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan teman di samping tempat tidur ibunya.

Dari catatan sebelumnya, Farrah mulai dirawat di rumah sakit setelah mengalami pendarahan dalam akibat kanker yang dideritanya. Penyakit itu makin mengganas. Kanker di tubuh Farrah mulai menggerogoti hati dan membuatnya harus bolak-balik menjalani kemoterapi.   

(con/boo)


REKOMENDASI
TRENDING