Penggemar Alami Kecelakan, Taylor Swift Kirim Ucapan Manis

Rabu, 10 April 2019 18:21 Penulis: Kistin Septiyani
Penggemar Alami Kecelakan, Taylor Swift Kirim Ucapan Manis TAylor Swift dan Lindsay, penggemarnya yang alami kecelakan ©AFP & Twitter

Kapanlagi.com - Salah satu penggemar berat Taylor Swift mengalami sebuah kecelakaan mobil yang sangat parah. Akibat kecelakaan tersebut, penggemar bernama Lindsay ini mengalami sejumlah luka berat dan harus dirawat di rumah sakit.

Kabar ini ternyata terdengar hingga ke sang idola. Swift yang merasa berempati kemudian mengiriminya sebuah karangan bunga dengan catatan yang ditulis tangan. Hal ini diungkapkan Lindsay melalui sebuah video yang diunggahnya ke akun Twitter.

Dalam video tersebut, Lindsay terlihat tak kuasa menahan haru. Sambil menangis, ia tak lagi bisa berkata-kata saat menerima hadiah itu. Dalam keterangan gambar ia mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diterimanya.

Catatan dan bunga yang dikirim Taylor Swift untuk penggemarnya ©Twitter/@_lindslayyyyyCatatan dan bunga yang dikirim Taylor Swift untuk penggemarnya ©Twitter/@_lindslayyyyy

"Akhirnya aku bisa berhenti setelah menangis cukup lama untuk memberitahu bahwa Taylor Swift baru saja mengirimiku bunga dan catatan yang ditulis tangan... Aku masih sangat terkejut," tulisnya dalam keterangan unggah tersebut.

Dalam catatan yang ia kirim, pelantun Back To December itu menuliskan empatinya. Ia juga berharap sang penggemar bisa lekas pulih.

"Halo kawan. Aku merasa menyesal mendengar tentang insiden ini. Hatiku terluka mengetahui sosok luar biasa harus melewati ini semua. Kuharap bunga ini bisa mencerahkan harimu. Kau akan mengalahkan patah tulang leher itu dan kita akan bersenang-senang lagi di pertunjukan. Beri pelukan pada keluargamu untukku. Aku sangat bersyukur kamu baik-baik saja. Dengan cinta, Taylor," tulis Taylor Swift dalam catatan tersebut.

(bil/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING