Perdana! Kamera Paparazzi Abadikan Momen Kencan Pangeran Harry

Jum'at, 16 Desember 2016 12:08 Penulis: Soraya
Perdana! Kamera Paparazzi Abadikan Momen Kencan Pangeran Harry Pangeran Harry - Meghan Markle © istimewa

Kapanlagi.com - Sejak rumor pacaran mereka beredar dan menjadi headline, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang tak pernah tertangkap bersama. Aktris cantik berambut brunette ini hanya sempat tertangkap berkunjung ke Kensington Palace.

Dan kini, salah satu kamera paparazzi akhirnya berhasil mengabadikan kemunculan Harry dan Meghan untuk pertama kalinya. Setelah berbulan-bulan pacaran, sejoli yang satu ini memutuskan untuk menampakkan dirinya di depan publik.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Harry dan bintang A LOT LIKE LOVE itu baru saja tertangkap bersama melintas di jalanan Shaftesbury Avenue, London. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan langka yang sudah ditunggu-tunggu banyak pihak.

Pangeran Harry & Meghan tertangkap kencan! © istimewaPangeran Harry & Meghan tertangkap kencan! © istimewa

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat seperti apa penampilan Harry dan Meghan yang asyik berjalan berdampingan. Tak peduli meski hawa dingin menusuk tulang, pasangan ini tetap hangout dan mengenakan pakaian hangatnya.

Baik Harry maupun Meghan, mereka kompak mengenakan beanie hat agar tetap hangat. Sayangnya, pada kesempatan kali ini mereka tak hanya muncul berdua saja. Mereka juga ditemani oleh beberapa rekannya yang berjalan di belakang.

Disebutkan jika pasangan ini asyik menikmati kencannya dengan menonton pertunjukan The Curious Incident of the Dog yang digelar di Gielgud Theatre. Sudah berani go public, kira-kira kapankah Meghan dan Harry akan memperlihatkan kemesraan mereka ya? ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING