HOLLYWOOD

Pose di Atas Ranjang, Cantiknya Emma Stone di Cover British Vogue

Sabtu, 29 Desember 2018 15:15 Penulis: Sora Soraya

Emma Stone © AFP

Kapanlagi.com - Siapa nggak kenal dengan Emma Stone? Aktris cantik yang satu ini sukses membangun karirnya di dunia perfilman Hollywood dan menjadi salah satu aktris yang paling berbakat saat ini.

Sejumlah film laris pun dibintangi olehnya mulai dari LA LA LANDTHE AMAZING SPIDER-MAN, dan masih banyak lagi. Namun ternyata Emma Stone tidak dikagumi hanya karena bakat akting, namun juga pesona kecantikan dalam selera fashion yang dimilikinya.

Ditemui dalam setiap kesempatan, khususnya event red carpet, Emma selalu berusaha untuk tampil stunning dan sempurna. Dan kini ia kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara photoshoot terbarunya bersama majalah Vogue.

1. Jadi Cover British Vogue

Yup, Emma Stone baru saja terpilih menjadi wajah cover British Vogue untuk edisi Februari 2019 mendatang. Di sanalah kamu bisa melihat penampilannya yang sangat berbeda dari biasanya.

Dikenal sebagai artis yang selalu tampil natural, untuk photoshoot kali ini Emma berdandan bold dengan riasan makeup yang mencolok. Di matanya tampak polesan eyeshadow berwarna aquamarine yang dipadukan dengan lipstik merah klasik.

Rambutnya ditata sleek bun sehingga menambah kesan classy pada penampilannya saat itu. Tak ketinggalan, sebuah outfit mewah yang meninggalkan kesan glamor dan oriental juga menyempurnakan penampilannya.

2. Pose di Atas Ranjang

Di lain foto, penampilan Emma terbilang lebih natural. Mantan kekasih Andrew Garfield ini tampak berpose di atas ranjang dengan memakai lingerie dress berwarna nude. Detail lace di bagian dada menambah kesan seksi tersendiri.

Wajah cantik Emma dipoles makeup bernuansa smokey eyes, sementara rambutnya ditata messy sehingga terlihat seksi dan menantang. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Emma kali ini? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)

(vog/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING