FILM INTERNASIONAL

Setelah 1 Dekade Menunggu, 'ZOMBIELAND 2' Resmi Digarap Bulan Januari 2019

Jum'at, 07 September 2018 12:07 Penulis: Tyssa Madelina

Cast ZOMBIELAND (Columbia/Tristar Pictures)

Kapanlagi.com - Film ZOMBIELAND sempat jadi salah satu genre horor komedi paling laris di Amerika sejak rilis di tahun 2009. Dibintangi oleh Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone dan Abigail Breslin, ZOMBIELAND menawarkan alur cerita survival yang menegangkan dibumbui adegan komedi yang menggelitik.

Setelah menuai sukses, ZOMBIELAND sendiri sempat dikabarkan akan digarap sekuelnya. Namun hal itu tampaknya hanya jadi angan padahal para cast di dalamnya sudah excited menanti kelanjutan film tersebut. Rumor sekuel tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh penulis skenario ZOMBIELAND, Rhett Reese dan Paul Wernick yang ternyata sudah membuat ancang-ancang di tahun 2016 silam.

ZOMBIELAND 2 akan disutradarai oleh Ruben Fleischer. Sony Pictures sendiri sudah resmi mengumumkan tanggalnya, yakni 11 Oktober 2019, tepat 10 tahun sejak ZOMBIELAND rilis.

1. Zombie Yang Lebih Seram dan Sulit Dikalahkan

Kabarnya ZOMBIELAND 2 akan difilmkan pada tanggal 28 Januari 2019 nanti. Semua aktor lamanya, termasuk Emma Stone, akan berkumpul lagi untuk membasmi serbuan zombie. Lokasi syutingnya pun sudah ditentukan yakni di Atlanta dan Tennessee.

Di ZOMBIELAND 2, para grup survival akan menghadapi zombie baru yang sudah mengalami mutasi. Zombie tipe baru ini dijanjikan akan lebih cepat, lebih besar dan lebih kuat dari film sebelumnya. Selain susah untuk dibunuh, zombie ini akan bergerak secara beregu dari kota ke kota.

Wah melihat premisnya yang tampak menjanjikan agaknya tak heran kalau ZOMBIELAND 2 sudah ditunggu kehadirannya oleh para penggemar. Bagaimana menurutmu, KLovers? Excited menanti aksi Emma Stone dan kawan-kawan?

2. Tentang ZOMBIELAND

Saat dunia dilanda wabah yang mengubah manusia menjadi mayat hidup atau zombie hanya ada beberapa orang saja yang berhasil selamat meski dengan cara yang tak mudah. Columbus (Jesse Eisenberg) dan Tallahassee (Woody Harrelson) adalah dua di antara para survivor itu.

Columbus sebenarnya adalah seorang penakut tapi kalau sudah menyangkut masalah hidup dan mati, tak ada pilihan lain selain bertahan dari gigitan para zombie ini. Tallahassee, di sisi lain, adalah seorang maniak yang sangat menikmati setiap detik dari pertempurannya melawan para zombie ini. Meski berbeda karakter namun kedua pembantai zombie ini kompak layaknya sepasukan tentara.

Saat menjelajah setiap wilayah dalam usaha mencari lokasi yang aman untuk mereka tinggali ini, kedua pejuang ini bertemu Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) yang ternyata punya cara unik untuk bertahan hidup dari serbuan para mayat hidup. Walaupun awalnya keempat manusia ini memiliki pandangan yang berbeda dan sama-sama tak mau mengalah namun akhirnya mereka tetap harus memilih antara bersatu melawan para zombie atau jadi sasaran empuk para pemakan manusia ini.


REKOMENDASI
TRENDING