Punya Followers Banyak di Instagram, Apa Rahasia Selena Gomez?

Jum'at, 15 Juli 2016 09:08 Penulis: Natanael Sepaya
Punya Followers Banyak di Instagram, Apa Rahasia Selena Gomez? Selena Gomez © TPG Images

Kapanlagi.com - Bukan cuma memiliki talenta dalam bermusik, siapapun rasanya akan mengakui paras cantik dan imut Selena Gomez. Cukup terbukti dari banyaknya fans dan followers yang ia miliki di berbagai platform social media.

Yang terbaru, Selena dinobatkan sebagai Most Liked Instagram dengan total 4 juta lebih likes pada salah satu foto di social media tersebut, mengalahkan Justin Bieber selaku mantannya sendiri. Cukup wajar mengingat Selena memiliki total 89,4 juta followers di Instagram. Tapi pertanyaannya, apa rahasia Selena sampai bisa meraih puluhan juta followers?

Dilansir dari Female First, pelantun Hands To Myself ini mengungkapkan kalau sebenarnya tidak ada rahasia maupun trik khusus untuk mendapatkan jutaan followers. Malah, ia sama sekali tidak berniat untuk menjadi the most followed person di Instagram.

Selena Gomez, memang hobi mem-posting foto-foto yang menurutnya bakal menarik di Instagram © instagram.com/selenagomezSelena Gomez, memang hobi mem-posting foto-foto yang menurutnya bakal menarik di Instagram © instagram.com/selenagomez

"Hal (banyak likes di setiap foto Instagram) itu terjadi begitu saja saat aku ingin mem-posting sesuatu. Aku selalu, 'oh, ini bakal bagus untuk di-posting di Instagram, ini harus di-posting.' Aku tahu itu memang membosankan, tapi memang itu yang aku lakukan," ujarnya seperti yang dilansir dari Female First.

"Jadi the most followed person di Instagram sama sekali bukan tujuanku, di samping Instagram sendiri memang social media favoritku. Aku sendiri tidak yakin ada cara untuk mengatasi kegilaanku. Kemudian aku, 'oh, itu bakal bagus untuk Instagram' " lanjut Selena.

Pelantun Come And Get It ini juga mengaku kalau ia suka mencari keseimbangan antara foto-foto heboh dan momen natural dalam hidupnya. Jadi, tidak ada rahasia khusus, murni keinginan pribadi Selena untuk mem-posting foto-foto yang menurutnya menarik ke Instagram. "Aku berusaha menyeimbangkan antara foto-foto yang memang 100% menampilkan diriku dan tahu kapan harus mem-posting sebuah foto selfie yang bagus dengan pencahayaan yang pas," tandasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING